News & Event

Velg-velg Legendaris

 

 

 

 

 

Velg pada mobi, merupakan Komponen pada mobil yang sangat penting. Mengapa demikian?? Karena ,Velg mobil itu ibarat sepatu.  Dimana Merek, model dan  ukurannya beragam. Kualitasnya pun, ada orisinal, imitasi sampai yang palsu.begitu juga velg, apabila asal pakai velg terus ditambah modelnya yang tidak sesuai dengan umur, otomatis tampilan  diri kita menjadi jelek dikarenakan pemakaiannya tidak sesuai. Begitu juga pada mobil, kehebatan dan keistimewaan pada suatu mobil menjadi tidak menarik lantaran pemakaian velg yang tidak pas atau salah penempatan pada jenis mobil.    

Oleh karena itu, sebagai bahan referensi penampilan pada mobil anda, maka mulai saat ini, tak salahnya bila anda mencoba jenis-jenis velg mobil yang legendaris. memang mungkin sekarang ini, velg tersebut sudah jarang ditemukan di pasaran. Mengingat velg-velg tersebut sudah ada sejak lama. Ditambah saat ini sudah mulai bertaburan jenis-jenis velg yang lebih modern jenisnya.
             Akan tetapi sekarang ini, sulit mencari yang mana saja velg yang termasuk legendaris. Mengingat usia keberadaannya cukup lama dan diproduksi dari berbagai negara. Agar anda tidak tidak sulit untuk memilihnya maka, di sini dipilih dari dua negara saja, yaitu Jerman dan Jepang. Karena, secara psikografis, para modifikasi mobil memakai acuan dalam memodifikasi mobilnya berdasarkan apa yang dipakai mobil-mobil buatan Jerman lalu kemudian diturunkan ke kendaraan buatan Jepang.

Diantara buatan Velg dua negara tersebut, Velg dari negeri Matahari terbit ini lebih disukai karena desainnya yang atraktif dan bobotnya ringan. Dan secara dimensipun lebih radikal karena lebih Dinamis dan gampang dipasang di segala jenis mobil. Dan juga ukuranya bermacam-macam sehingga akan lebih banyak pilihan ditambah Velg-veleg tersebut diimpor juga dalam jumlah yang besar.

Oh ya, Sekedar Info bagi pencinta modifikasi Mobil, sengaja tidak diikutsertakan velg forged. Sebab, jenis Velg jenis ini memang susah dicarinya dan mungkin harganya terlalu mahal . sama juga Seperti velg jenis HRE yang  diyakini sebagai velg yang teramat personal dan mungkin hanya orang-orang tertentu yang mempunyainya. Maka, dari hasil seleksi serta beberapa masukan dari para modifikasi mobil, terpilih sebanyak 41 velg yang masuk kategori legenda dan ada juga diantara beberapanya terdapat jenis velg yang mempunyai motif yang  hampir mirip.

Posisi teratas Jenis velg yang legendaris adalah Brabus Monoblock III sebagai velg yang legendaris. Malahan velg tersebut erkesan abadi (long lasting). karena jenis mobil tua maupun yang baru, masih pantas memakainya. Bahkan untuk ukuran bentuk mobi,l velg itu cocok untuk jenis apa saja, mau kotak, bulat atau gepeng masih proposional dan cocok dipakai. Sampai-sampai saat ini pun, masih ada yang menyimpan velg tersebut sebagai koleksi. Yang pasti jelas velg tersebut tidak pernah ada di kaki lima seperti kebanyakan jenis velg mobil lainnya.

Maka Inilah ke-41 velg legendaris hasil informasi yang didapat dari sejumlah personal yang memahami tentang velg mobil dan para modifikasi mobil bergaya. So, tidak ada salahnya untuk memodifikasi mobil anda dengan jenis velg-velg legendaries. Dan yang pastinya sesuaikan dengan kantong anda ya…hehehehe. Selamat mencoba. (ryo04)

 

1. BRABUS Monoblock III
2. Linea VIP **
3. Carlsson 1/16 *

4. AMG Styling II 1-piece (Aero) **
5. Auto Couture Magnifique ***
6. Lowenhart LD1
7. Alpina Softline *

8. Hamann PG III
9. Estatus Style-S
10. Versus Sesto Turismo*
11. BBS RS II
12. MOMO Arrow
13. Venerdi CL-110
14. OZ Opera 2-piece **
15. Work Euroline Design N
16. Fabulous Profound ***
17. RacingHart CR ***
18. Garson Ryugi
19. AC Schnitzer Type 2 (MK II) 1-piece ***
20. NKB Elite8
21. Antera Opus (palang 3)
22. Lorinser D93 **
23. Racing Dynamics RGS ***
24. Breyton Magic Racing *
25. AME Shallen
26. Kranze Bazreia **
27. Hartge Classic *
28. Dronell Classic
29. Concept Neeper Titan
30. Fab Design 10/2
31. Manaray Hyper Revolution
32. Eurohart ND6
33. Amistad Dish
34. D.A.D Zuenglein
35. MAE Racing Evo 3-piece
36. Wald Duchatelet
37. Oettinger Type-RZ
38. Radius R3
39. Koenig Monster
40. Algernon Intelesse II
41. Zender Monza

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *