Velg Replika || Berita Replika Velg Leave a comment

Velg Replika || Berita Replika Velg

Velg Replika РReplika velg Cerita ini  ini sudah dimulai sejak zaman dulu. Seperti Black Racing yang mirip dengan RS Watanabe. Atau Formula yang sangat mirip dengan Enkei Competition8 yang sering di sebut Enkei belimbing.

Ada pula Enkei Compe 5 yang meniru desain dari AMG Penta yang merupakan velg balap yang di pakai di Mobil keluaran Mercedes-Benz. Bahkan Silverwind mempunyai beberapa lini yang mirip dengan Enkei. Sebut saja seperti Silverwind AP Racing yang meniru velg legenda, Enkei AP Racing, Sliverwind Fittipaldi yang persis dengan Enkei Spoke F, bahkan Silverwind BBS yang modelnya sama dengan BBS RS.

Menjelang sekitar tahun 1990-an, desain velg bergaya Mercy juga mulai banyak beredar. Di Eropa, AMG punya kembaran dengan nama Intra. Modelnya hampir sama persis, perbedaannya hanya terletak pada emboss AMG, dimana tidak terdapat pada Intra.

Tetapi, velg replika bantal ala AMG ini juga banyak direplika pabrikan Jepang, seperti Work Ewing IV dan Work Ryver. Ini mungkin sudah jadi persaingan bisnis untuk menarget pasar bagi yang ingin menghemat kantong, dengan cara membuat Velg Replika terkenal

Velg Replika || Berita Replika Velg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dear customer, mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena saat ini website baru KIOSBAN masih dalam proses penyempurnaan. Jika Anda mengalami kesulitan silahkan hubungi customer service kami