Sarung jok mobil tahan air dan mudah dibersihkan Leave a comment

 

 

 

 

Bagi orang yang memiliki jiwa estetika yang tinggi maka segala sesuatu yang dimilikinya senantiasa akan terawat dan terlihat indah. Dia berasumsi bahwa keindahan suatu benda termasuk mobil yang dimilikinya ditentukan oleh detailnya. Sekecil apapun detail aksesoris mobil anda jika tertata sangat rapi lengkap, akan terlihat bagaikan rangkaian simbiosis mutualisme yang matching dan sinergis antara satu detail dengan detail lainnya. Sehingga mobil anda akan berpredikat sebuah mobil yang indah secara holistik. Bila anda termasuk orang yang seperti itu, maka anda akan melakukan perawatan pada aksesoris mobil anda. termasuk dari hal-hal yankebanyakan orang terkecil pada bagian mobil anda. mungkin bagi orang menganggapnya sepele. Tapi tidak salahnya anda memperlakukan mobil anda selayaknya orang yang anda sayang.

Dalam hal ini, eksistensi sarung jok mobil sebagai salah satu detail aksesoris mobil yang sangat penting, jangan sekali-sekali anda menganggap remeh kehadirannya, apalagi dalam kriteria menentukan keindahan pada sebuah mobil. Karena sering kali sarung jok mobil tidak diperhatikan, bahkan terkesan diabaikan. Sebagai contoh seringkali kita melihat sarung jok mobil seseorang megeluarkan bau yang tak sedap serta kotor. Kemungkinan jok sarung tersebut jarang dicuci kemudian mendorong anda untuk membeli jok baru dikarenakan rasa yang tidak nyaman dari jok tersebut. Sah-sah saja bila anda ingin membeli baru. Namun kita harus hati-hati dan teliti dalam memilih sarung jok mobil . Soalnya banyak dijual di pasaran sarung jok mobil yang terlihat mewah dan harganya pun mencengangkan, akan tetapi mudah rusak dan berbau karena tidak tahan air. Bagi anda pemilik mobil yang juga memiliki anak kecil yang sering menumpahkan air minum atau ngompol ketika perjalanan dekat atau jauh seperti mudik lebaran. Kehadiran sarung jok mobil yang tahan air adalah suatu keharusan. Oleh karena itu, jika sarung jok mobil anda sekarang ini tidak tahan air alangkah baiknya jika segera diganti dengan sarung jok mobil yang tahan air. Segera anda kunjungi toko aksesoris langganan anda atau bengkel mobil yang menjual jok mobil tahan air.

Anda tak perlu bingung karena banyak pilihan bahan untuk jok mobil anda yang tahan air dan mudah dibersihkan. Anda bisa memilih dari harga yang paling murah seperti dari bahan imitasi atau oscar sampai dengan bahan yang cukup mahal seperti kulit olahan produk Italia. Pilihlah sarung jok mobil baik warna, teksture dan harga yang sesuai dengan budget yang anda miliki. (ry015)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dear customer, mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena saat ini website baru KIOSBAN masih dalam proses penyempurnaan. Jika Anda mengalami kesulitan silahkan hubungi customer service kami
toggle