Menyetel Rem Tangan Mobil Biar Lebih Pakem Leave a comment

Disaat macet dan ketika kita ingin memarkirkan kendaraan kita, pastinya kita tidak pernah lupa untuk menggunakan rem tangan. Selain aman dikala parkir sebab roda akan terkunci dengan erat, tetapi bagai mana jika rem tangan tidak menggigit atau kurang pakem?..Pasti sangat menjengkelkan bukan.

Nah utuk itu berikut ini ada beberapa tips untuk menyetel rem tangan mobil biar lebih pakem yang khusus kami sajikan untuk Anda. Menyetel rem tangan mobil juga bisa buat sliding atau burn out. Jadi, pengemudi tidak perlu menarik tuas terlalu tinggi sehingga anggota tubuh tidak bergerak hebat dan konsentrasi terjaga.

Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

  • Persiapan untuk alat-alat yang dibutuhkan, cukup obeng dan kunci 10.
  • Buka konsol boks tengah. Jumlah baut yang mengikat berbeda, tergantung pada merek kendaraan.
  •  Setelah terbuka, putar baut penyetel pakai kunci 10. Banyaknya jumlah putaran disesuaikan dengan posisi tuas rem tangan yang diinginkan. Penyetelan dilakukan saat mobil diam (tidak jalan). Jangan setel posisi tuas rem terlalu rendah karena ditakutkan rem bisa mengunci sendiri.
  • Apabila sudah selesai, tutup kembali konsol boks dan silakan dijajal. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dear customer, mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena saat ini website baru KIOSBAN masih dalam proses penyempurnaan. Jika Anda mengalami kesulitan silahkan hubungi customer service kami