News & Event

Mengenal Karakter Mobil Eropa

Taukah Anda karakter mobil Eropa? Beberapa karakter dari kendaraan yang berlabel asal Eropa yang sudah menjadi opini masyarakat. Beberapa label itu yaitu seperti Peugeot, BMW, Mercedes-Benz, Audi, Renault, dan Volkswagen. Adapun opini mereka tersebut yaitu seperti kualitas yang sangat baik, baik dari segi teknologi keamanan dan kenyamanan serta bodi dan termasuk interiornya juga. Dalam hal kualitas tadi, finishing bodi juga sangat baik.

Nah selain itu, dari segi instruksi pendesainan yang futuristik juga menjadi daya tarik bagi masyarakat ketimbang desain mobil asal Jepang dan Korea Selatan. Tentunya, desain kabin juga dibuat sangat memperhatikan sisi ergonomis. Tapi, jika dilihat dari segi kelemahannya, juga tidak luput menjadi bagian dari opini masyarakat. Semisal harga jual kembali yang memiliki nilai depresiasi tinggi ketimbang mobil Jepang. Atau harga beberapa komponen terbilang mahal plus konsumsi bahan bakar yang irit.

Selain itu sistem kelistrikan juga lebih mudah bermasalah ketimbang mobil-mobil asal Jepang dan Korea Selatan. Dan yang terakhir adalah desain mesin yang kurang cocok untuk negara tropis. Tapi, jangan ragu untuk membelinya, lantaran kini banyak ditemui spesialis yang bisa menangani kendaraan berlabel asal Eropa. Semisal spesialis BMW, Mercedes-Benz, dan Peugeot. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *