Artikel

Jual Ban Mobil Bridgestone Untuk Toyota Sienta

Jual Ban Mobil Bridgestone Untuk Toyota Sienta

Jual Ban Mobil Bridgestone Untuk Toyota Sienta – Berbicara mengenai Toyota, produsen kendaraan yang satu ini merupakan salah satu produsen yang memiliki segudang inovasi untuk produk – produknya. Tidak hanya berinovasi dalam mengembangkan produk yang sudah ada, namun produsen asal Jepang ini juga berinovasi dalam menciptakan produk baru berkualitas, yang tentunya dapat bersaing dengan produsen kendaraan lain.

Bahkan, meskipun produk yang diproduksi oleh Toyota ini masuk sebagai anak baru, tetapi Toyota mengklaim produknya mampu bersaing dengan para pendahulunya,  yang sudah lebih dulu terjun di segmentasi kendaraan tersebut. Salah satu contohnya yaitu Toyota Sienta.

Mobil besutan Toyota yang masih terbilang cukup baru ini, bersaing dalam segmentasi kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) atau yang biasa disebut juga dengan mobil keluarga. Dengan masuknya mobil ini kedalam segmentasi kendaraan MPV, berarti mobil Toyota Sienta ini akan bersaing dengan mobil buatan Honda yang sudah lebih dulu terjun ke pasar otomotif Tanah Air yaitu Honda Freed.

Meskipun Honda Freed sudah lebih dulu terjun kepasar otomotif Tanah Air, namun Toyota optimis bahwa mobil besutannya mampu menyaingi Honda Freed dalam segala hal. Termasuk dalam hal kenyamanan dan keamanan.

Semakin Aman dan Nyaman Dengan Penyisipan Sejumlah Fitur Canggih

Untuk soal keamanan, Toyota sienta sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih seperti, 2 buah Airbag yang akan menjamin keamanan anda ketika berkendara.

Bukan hanya itu saja, Toyota Sienta juga sudah dilengkapi dengan fitur Pre-Collision System (PCS) yang digunakan untuk mengatur sistem pengereman dan fitur Lane Departur Alert (LDA) serta tidak ketinggal fitur tersebut juga berengaruh terhadap Automatic High Beam(AHB).Nah, yang satu itu merupakan keunggulan Toyota Sienta dalam segi keamanannya.

Dalam segi kenyamanan, Toyota juga tidak sembarangan dalam memilih komponen untuk mobil unggulannya. Seperti contohnya pada komponen kaki – kaki, Toyota memberikan komponen khusus pada bagian shockbreakernya, sehingga kenyamanan didalam kabin mobil Toyota Sienta menjadi lebih nyaman.

Selain shockbreaker, komponen pendukung lain yang dapat perhatian khusus dari Toyota yaitu Ban Mobil. Seperti yang sering Om James sebutkan disetiap artikel bahwa, ban mobil merupakan komponen terpenting pada kendaraan.

Kenapa penting? Karena ban sendiri merupakan satu – satunya komponen yang bersentuhan langsung dengan aspal jalan. Jadi, sebesar apapun kapasitas mobil, belum tentu performanya akan keluar secara maksimal jika menggunakan ban mobil dengan kualitas yang biasa saja.

Oleh karena itu, Toyota bekerja sama dengan produsen ban mobil yang pernah menduduki podium teratas dalam jajaran ban mobil terbaik di dunia untuk mobil terbarunya yaitu Toyota Sienta. Yap, Produsen ban mobil yang Om James maksud yaitu Bridgestone.

Penasaran dengan ban mobil bridgesotne untuk Toyota Sienta ini? Simak ulasan lengkapnya dibawah:

Toyota Mengaplikasikan 2 Tipe Ban Mobil Bridgestone Untuk Toyota Sienta

Agar mobil besutannya mampu mengeluarkan seluruh performa dengan sangat maksimal, Toyota mengaplikasikan 2 buah tipe ban mobil Bridgestone untuk Toyota Sientanya. Adalah Bridgestone Ecopia EP150 dan Bridgestone Turanza ER33 yang menjadi pilihan paling cocok untuk Toyota Sienta.

Kenapa ban mobil Bridgestone cocok untuk Toyota Sienta?

Oh, mungkin sebelum itu, pertanyaan yang tepat adalah, kenapa Toyota Sienta ini menggunakan 2 Tipe ban mobil sekaligus dari Bridgestone? Jawabannya karena, Toyota Sienta memiliki 2 model atau 2 Varian tipe yang berbeda.

Berikut table mengapa Toyota menggunakan 2 tipe ban mobil Bridgestone untuk Toyota Sienta nya :

Model Mobil Jenis Ban Ukuran
TOYOTA SIENTA Tipe Q BRIDGESTONE ECOPIA EP150 195/55 R16 87V
TOYOTA SIENTA Tipe V BRIDGESTONE TURANZA ER33 195/50 R16 84V

Dua tipe berbeda dari Bridgestone ini sebenarnya digunakan untuk 2 tipe mobil yang berbeda juga. Dari mulai model atau tipe sampai dengan speed rating dan juga ukuran yang digunakan pun berbeda.

Ok kalo gitu, kita bahas keunggulan dari kedua ban mobil bridgestone untuk Toyota Sienta nya:

  1. Bridgestone Ecopia EP150
    •  Jual Ban Mobil Bridgestone Untuk Toyota Sienta
    • Ban mobil Bridgestone untuk Toyota Sienta yang satu ini merupakan salah satu ban mobil terbaik dari Bridgestone. Selain kualitasnya yang sudah tidak perlu ragukan lagi, ban mobil ini juga telah disisipkan sebuah teknologi canggih dari Bridgestone yang disebut dengan Nano-Pro Tech.
    • Teknologi Nano-Pro Tech ini berfungsi untuk mengurangi hambatan gulir pada ban. Dengan hambatan gulir pada ban mobil, otomatis gesekan antara ban dengan aspal jalan semakin berkurang. Dengan minimnya gesekan antara ban mobil dengan aspal jalan, otomatis tingkat keramahan lingkungan dari ban ini benar – benar sangat tinggi.
    • Selain itu, masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh Bridgestone Ecopia EP150 ini, namun untuk lebih lengkapnya, anda bisa baca di artikel khusus Bridgestone Ecoipa EP150 berikut : Review Ban Mobil Bridgestone Ecopia EP150.
    • Soal harga, karena ban ini merupakan ban mobil Original Equipment Manufacturer (OEM) dari Toyota Sienta, maka harga jualnya menjadi lebih tinggi. Di kiosban, Om James membandrol Bridgestone Ecopia EP150 195/55R16 87V ini dengan harga Rp.926.100 /pcs
  2. Bridgestone Turanza ER33
    •  Ban Mobil Bridgestone Untuk Toyota Sienta
    • Berbeda dengan Bridgestone Ecopia EP150 yang memiliki keunggulan dalam hal menciptakan kenyamanan, keramahan lingkungan dan penghematan konsumsi bahan bakar. Ban mobil Bridgestone untuk Toyota Sienta yang satu ini dirancang khusus untuk mendukung performa mobil – mobil mewah sehingga, performa dari mobil yang mengaplikasikannya akan keluar dengan sangat maksimal dengan menggunakan ban Bridgestone Turanza Er33 ini.
    • Selain itu, ban mobil ini juga mampu menciptakan pengalaman berkendara yang lancar, tenang dan nyaman, sama seperti tipe Turanza lainnya.
    • Untuk soal harga, Bridgestone Turanza ER-33 T 195/50 VR16 84V dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp.1.097.100/pcs

Itu lah kira – kira keunggulan dan fitur lengkap ban mobil bridgestone untuk Toyota Sienta. Jika ada pertanyaan mengenai merk dan tipe ban mobil bridgestone untuk Toyota Sienta lainnya, bisa langsung tulis di kolom komentar, atau bisa menginfokan kepada customer service kami via Live Chat (di pojok kanan bawah) atau email ke sales@kiosban.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *