Artikel

Harga Ban Mobil Toyota Avanza Terbaru

Daftar Harga Ban Mobil Avanza

Harga ban mobil Toyota Avanza – Hallo guys, balik lagi sama Om James disini. Pada kesempatan kali ini, Om James ingin memberikan sedikit update harga ban mobil Toyota Avanza Terbaru 2019. Selain memberikan harga terupdate dari beberapa brand ban mobil yang cocok untuk Toyota Avanza, nantinya Om James juga akan memberikan rincian singkat keunggulan dari masing – masing ban mobil pilihan Om James.

Ok, tanpa perlu basa – basi lagi, berikut ini Harga ban mobil Toyota Avanza terbaru 2019. Semua yang ada di daftar harga ban mobil Toyota Avanza dibawah ini, merupakan ban mobil pilihan Om James sendiri. Jadi, jika kalian memiliki opini lain atau pilihan ban mobil lain, bisa tulis di kolom komentar ya, biar kita bisa sama – sama bagi ilmu. OK, langsung aja.

Daftar Harga Ban Mobil Yang Cocok Untuk Toyota Avanza (Update 2019)

Daftar Harga Ban Mobil Avanza 2019

Seperti yang kita tau, Toyota Avanza sendiri merupakan salah satu mobil keluarga atau mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) terlaris di Indonesia saat ini. Selain karena harganya yang terbilang sangat murah, mobil ini juga telah dibekali sejumlah teknologi, fitur dan juga beberapa kelebihan lain yang sangat menunjang performanya.

Untuk segala jenis keunggulan, fitur dan lain – lainnya, Om James tidak akan bahas lengkap diartikel ini. Om James akan pisahkan di artikel berikut : Review Toyota Avanza Versi Om James.

Oiya, nantinya Om James juga akan membahas Review Toyota Avanza terbaru 2019, namun setelah resmi dikeluarkan oleh Toyota Astra ya. Ok, kembali ke topik, berikut ini daftar harga ban mobil yang cocok untuk Toyota Avanza:


  1. Bridgestone B250

Bridgestone B250 Ban Mobil Avanza

Yang pertama adalah ban mobil Original Equipment Manufacturer (OEM) dari Toyota Avanza yaitu Bridgestone B250. Seperti yang kita ketahui, ketika membeli mobil Toyota Avanza baru, ban mobil yang membalut velg Toyota Avanza tersebut adalah Bridgestone B250. Baik untuk Tipe Toyota Avanza terendah yang menggunakan velg R14, maupun Toyota Avanza tipe veloz yang menggunakan velg R15.

Untuk soal keunggulan, pastinya ban mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena apa? Karena ban mobil ini sudah langsung di test oleh Toyota sendiri, apakah ban mobil Bridgestone ini cocok atau tidak dengan mobil keluarga terlaris milik mereka. Hasilnya? Ban mobil ini resmi dijadikan sebagai ban OEM, maka dari itu sudah jelas bahwa ban tersebut memiliki kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Harga masing – masing ukuran untuk Bridgestone B-250:

1. Bridgestone B-250 185/70r14 Rp. 616.165/pcs
2. Bridgestone B-250 185/65R15 Rp. 636.768/pcs

2. Bridgestone Techno Tecaz

Review Ban Mobil Bridgestone Techno Tecaz

Ban Mobil yang kedua ini, masih diproduksi oleh produsen yang sama dengan ban mobil OEM atau bawaan dari Toyota Avanza yaitu Bridgestone. Ban mobil Bridgestone yang satu ini merupakan salah satu produk yang sangat ramah dikantong.

Meskipun sangat ramah dikantong, namun ban ini diklaim oleh Bridgestone memiliki sejumlah keunggulan dan kualitas yang sangat – sangat baik dan pastinya dapat bersaing dengan ban mobil dari produsen lain.

Seperti yang dicantumkan dalam list of tire superiority bridgestone, ban Bridgestone New Techno Tecaz ini memiliki sejumlah fitur dan keunggulan yang cukup untuk menyalurkan seluruh tenaga mobil dengan sangat baik.

List Of Tire Superiority

fitur – fitur itu seperti:

  1. Life Time
  2. Wet Performance
  3. Durability
  4. Desain Blok Size Combination

Informasi lengkap tentang keunggulan ban mobil ini bisa lihat di Review ban mobil bridgestone techno tecaz

Harga masing – masing ukuran untuk Bridgestone Techno Tecaz:

1. Bridgestone Techno Tecaz 185/70r14 Rp. 448.696/pcs
2. Bridgestone Techno Tecaz 185/65R15 Rp. 535.708/pcs

3. Bridgestone Ecopia EP150

Ban Mobil Murah Bridgestone Ecopia EP150

Yang selanjutnya yaitu Bridgestone Ecopia EP150. Ban mobil yang satu ini merupakan salah satu ban mobil terbaik milik Bridgestone yang besaing dalam segmentasi ban mobil Ramah Lingkungan. 

Ramah lingkungan tersebut di dapat dari sebuah teknologi yang ditanamkan kedalam ban ini yang disebut dengan Nano-Pro technologi. Teknologi ini berfungsi untuk mengurangi hambatan gulir pada ban mobil, dengan begitu ban mobil jadi lebih mudah bergulir.

Dengan mudahnya ban mobil bergulir, otomatis mobil menjadi lebih irit bahan bakar. Kenapa? karena, ban mobil dengan hambatan gulir rendah tidak membutuhkan tenaga yang besar untuk berpindah dari titik satu ketitik lainnya, sehingga bahan bakar yang dikonsumsi pun menjadi lebih sedikit.

Informasi lebih lanjut tentang keunggulan ban ini dapat dilihat di link berikut: Review ban mobil Bridgestone Ecopia EP150

Harga masing – masing ukuran untuk Bridgestone Ecopia EP150:

1. Bridgestone Ecopia EP150 185/70r14 Rp. 523.668/pcs
2. Bridgestone Ecopia EP150 185/65R15 Rp. 574.656/pcs

4. Dunlop SP10

Ban Mobil Dunlop SP10 Avanza

Pilihan Om James yang ke empat jatuh pada Dunlop SP10. Ban mobil dunlop tipe ini merupakan salah satu ban mobil yang sering banget menjadi OEM (Original Equipment Manufacturer) dari beberapa merk mobil di Indonesia.

Selain karena memiliki kualitas yang baik, seperti Bridgestone techno tecaz, ban ini dibandrol dengan harga yang cukup murah.

Harga masing – masing ukuran untuk Dunlop SP10:

1. Dunlop SP10 185/70r14 Rp. 439.269/pcs
2. Dunlop SP10 185/65R15 Rp. 549.086/pcs

Informasi lebih lanjut tentang keunggulan dari ban Dunlop SP10 ini bisa kalian simak di artikel berikut: Review ban mobil Dunlop SP10


5. GT Radial Champiro Eco

Review Ban Mobil GT Champiro Eco

Yang terakhir ada GT Radial Champiro Eco. Ban mobil ini bermain di segmentasi yang sama dengan Bridgestone Ecopia EP150 yaitu, ban mobil Ramah Lingkungan.

Ban mobil GT Champiro Eco ini memang dibandrol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Bridgestone Ecopia EP150. Namun, bukan berarti ban mobil GT Radial ini memiliki kualitas yang jauh dibawah Ecopia EP150 loh.

Ban mobil yang diproduksi langsung oleh pabrikan asal Tanah Air ini bisa lebih murah daripada para pesaingnya karena, ban ini langsung diproduksi di Tanah Air, menggunakan bahan yang juga dari dalam negri, dan tidak memerlukan biaya – biaya tambahan lainnya, sehingga ban ini dibandrol dengan harga yang sangat murah.

Penasaran harganya? Berikut ini harga dari GT Radial Champiro Eco untuk Toyota Avanza:

1. GT Champiro Eco 185/70r14 Rp. 419.085/pcs
2. GT Champiro Eco 185/65R15 Rp. 465.750/pcs

Oiya, jika kalian masih ragu dengan ban mobil GT Champiro Eco ini, kalian bisa lihat semua keunggulannya di artikel berikut: Review ban mobil GT Champiro Eco.


Ok, mungkin segitu dulu daftar harga ban mobil Toyota Avanza terbaru dari Om James. Jika ada pertanyaan bisa menghubungi Om James atau customer service kiosban di link berikut: Kontak.

Atau jika ingin ada kerja sama dengan kiosban bisa langsung email ke : Sales@kiosban.com ya. Have a nice day~

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *