Artikel

Cara Mudah Belanja Di Kiosban.com

Mungkin masih ada dari kalian yang bingung bagaimana cara belanja di Kiosban.com, tenang sekarang Om James akan menjelaskan kepada kalian Cara Berbelanja Di Kiosban.

Seperti yang kalian ketahui kalau harga barang di Toko Online pasti jauh lebih murah dan mudah. Nah hal tersebut juga bisa kalian dapatkan di Kiosban.

Terus kalau sudah beli masa kita harus memasangnya sendiri?

Tentu tidak, Om bakal menjelaskan secara detail dibawah, Langsung aja

1. Kenali Produk

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mengetahui, produk apa yang ingin kalian beli.

Sebagai contoh jika kamu mau membeli ban, kamu tentunya harus mengetahui ukuran ban yang kamu gunakan itu berapa.

Kamu bisa mengetahui ukuran ban dengan mengikuti cara ini

Baca – Cara Mengetahui Ukuran Ban

2. Pilih Layanan

Kalau kamu sudah mengetahui apa yang kamu mau beli. Kamu bisa langsung menghubungi layanan Customer Service kami yang ada di bagian kanan bawah layarmu.

Selain melalui website kalian juga bisa melakukan pembelian melalui akun Marketplace kita seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan Blibli

Setelah kamu menghubungi, nanti layanan Customer Service kami akan memberikan pilihan produk/jasa sesuai dengan kebutuhan kalian.

3. Pembayaran

Setelah kalian menemukan apa yang kalian butuhkan. Proses selanjutnya adalah pembayaran.

Kamu bisa memilih beberapa metode pembayaran kalau kamu melakukan transaksi melalui Kiosban.com, pembayaran yang bisa dipilih ada 2 yaitu secara transfer maupun COD di bengkel rekanan kami.

Kalau kamu melakukan pemesanan melalui marketplace, hal yang harus dilakukan sama seperti biasa mengikuti alur dari market place itu. Kalau kamu mau melakukan pembayaran secara cicilan juga bisa dilakukan di marketplace.

Untuk kamu yang order melalui Kiosban.com juga bisa menggunakan fitur cicilan, kamu hanya perlu datang ke bengkel rekanan kami nanti kamu bisa menggunakan fitur Blibli Instore

4. Pemasangan/Pengiriman

Yang terakhir adalah tahap pengerjaan, kalau kalian yang berada di wilayah Jabodetabek kalian bisa langsung mendatangi bengkel rekanan Kiosban.

Kalian hanya perlu menunjukan bukti transaksi yang sudah dikirim oleh tim Sales kami. Lalu kalian hanya tinggal menunggu sampai proses selesai.

Kalau kalian berada di luar wilayah Jabodetabek jangan sedih. Karena harga yang kami tawarkan pastinya lebih murah dibandingkan dengan bengkel-bengkel offline lainnya. Kami juga bisa melakukan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.


Nah begitulah cara belanja di Kiosban yang bisa kamu lakukan.

Mudah bukan, selain kalian bisa mendapatkan harga yang murah dengan harga barang online, tapi kalian juga mendapatkan pelayanan seperti membeli ban di bengkel pada umumnya.

Kalian bisa melihat promo menarik lainnya di sini

Untuk info lebih lanjut bisa berbicara dengan layanan customer service kami dengan klik aplikasi live chat yang ada di kanan bawah layarmu atau menghubung no whatsapp ini +62821 1166 2688

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *