Cara Menjaga Filter Udara Agar Tetap Berfungsi Dengan Baik Leave a comment

Mesin mobil itu memiliki keinginan yang sama seperti manusia yaitu sama-sama ingin mendapatkan yang terbaik. Untuk mendapatkan udara segar tentu filter atau saringan udara pada mobil harus selalu di bersihkan (layaknya lobang hidung kita). Sebab komponen yang satu ini sangat vital bagi kendaraan, jika sampai kotor atau tidak terawat maka nafas kendaraaupun akan menjadi tersumbat dan tersendat akibat kotoran-kotoran yang akan terus bertambah.

Filter udara bagi kendaraan berfungsi sebagai penyaringan kotoran yang larut dalam bahan bakar sebelum masuk pada ruang bakar. Jadi apabila kondisi filter kendaraan anda sangat kotor, udara yang akan masuk ke dalam mesin akan tersendat, sebab pori-pori elemen menjadi tertutup oleh kotoran akibat dari debu yang telah menumpuk, sehingga campuran udara dengan bakan bakar tidak seimbang. Maka untuk itu sudah sepatutnya anda memperhatikan kondisi komponen filter mobil anda agar kendaraan tidak mudah mogok.

Cara untuk membersihkan filter udara pada mobil anda, tidaklah terlalu sulit%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dear customer, mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena saat ini website baru KIOSBAN masih dalam proses penyempurnaan. Jika Anda mengalami kesulitan silahkan hubungi customer service kami