Cara Mempercantik Bumper Belakang Mobil dengan penambahan Lips Leave a comment

 

 

 

Mungkin anda termasuk tipe pemilik mobil yang tak mau ambil pusing, megenai penampilan mobil nada. Dan anda terkesan cuek dengan hal tersebut. Akan tetapi Bagi para penggila dunia modifikasi mobil, tampilan mobil standar mungkin akan membuat mereka gerah, karena tampilan mobil yang standar serta tanpa menunjukkan ekspresi kemudian terkesan monoton ditambah tidak adanya kreatifitas. Maka jelas hal tersebut sangat bertentanganbagi mereka san modifikator mobil . karena Yang jelas bagi adalah mereka akan selalu berimprovisasi untuk menjadikan tampilan mobil mereka menjadi daya tarik bagi orang lain. Karena hal tersebut menjadi kepuasan tersendiri bagi mereka.

Anda tak perlu menjadi seperti kebanyakan modifikator, anda cukup melakukan Salah satu cara yang simpel yaitu dengan mempercantik tampilan mobil, dimana hal yang dilkukan adalah dengan cara melakukan penambahan lips pada bumper belakang. kemudian Dengan melakukan perubahan tersebut mobil kita sudah terkesan sporty dan mewah. Mungkin Modifikasi mobil seperti ini sudah lazim dilakukan oleh para speedholic, kan tetapi bagi anda mungkin akan bearti istimewa.

Sekarang Bagaimana jika anda ingin menampilkan modifikasi mobil tersebut pada mobil harian kita? Maka Untuk mewujudkan hal tersebut sudah pasti anda harus banyak-banyak melakukan konsultasi pada bengkel mobil, khususnya bengkel modifikasi mobil. Carilah informasi, berupa informasi. seperti, Seberapa modifikasi yang masih dalam batas aman dan tidak mengganggu keaerodimanisan dari konstruksi mobil tersebut. Saat ini, Modifikasi mobil dengan melakukan perubahan pada sektor bumper belakang maupun depan sudah banyak dilakukan oleh bengkel modifikasi. Jadi anda tak perlu repot lagi untuk melakukannya sendiri. Dan yang perlu diingat lagi oleh anda,  dalam melakukan perubahan tersebut adalah jangan sampai anda menghilangkan fungsi dari bagian mobil itu sendiri.

Misalkan anda melakukan dalam hal  untuk mengejar tampilan pada bumper belakang, kemudian anda menghilangkan fungsi dari bumper sebagai pelindung bodi mobil dari benturan. Atau mungkin malah modifikasi yang anda lakukan mengganggu gerak bebas dari mobil modifikasi yang telah anda rancang sendiri. Kalau sudah seperti ini nanti yang di bikin repot anda sendiri.

Dalam melakukan proses perubahan tersebut, rata-rata bengkel modifikasi menggunakan serat fiberglass. Karena dengan bahan fiberglass hasil yang didapatkan akan kuat dan ringan sehingga tidak akan berpengaruh banyak terhadap bobot mobil. Dan anda harus ingat, pilihlah bengkel modifikasi yang menurut anda  terjamin baik kualitasnya, jangan sampai modifikasi mobil yang ada lakukan hanya akan meninggalkan penyesalan. (ryo37).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dear customer, mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena saat ini website baru KIOSBAN masih dalam proses penyempurnaan. Jika Anda mengalami kesulitan silahkan hubungi customer service kami
toggle