YOKOHAMA C.DRIVE (PHILLIPINES) C. Drive - AC01 205/45 R16 87W

Rp 939.400,-
TOYO Proxes S/T Proxes S/T 255/50R18 106V BL TL

Rp 2.226.700,-
Rhein Door Mirror & Body Cover US Army Nylon Type 2XXL

Rp 900.000,-
YOKOHAMA ADVAN NEOVA (JAPAN) AD08R 255/40 R18

Rp 3.345.700,-

Ukuran,Desain dan Warna pada Velg Mobil

Sudah dibaca sebanyak 2014 Kali

Posted on

Ketika membahas tentang varian velg mampu membuat banyak perbedaan terhadap gaya penampilan mobil Anda. Di dalam memodifikasi mobil terutama pada bagian velg, banyak hal yang harus kita pelajari sebelum mengantinya agar tidak terjadi kesalahan. Ada beberapa petunjuk dan spesifikasi yang harus dapat ditempuh pada saat Anda ingin mencari velg mobil.

1. ukuran,merupakan hal yang paling penting di Karena roda mobil yang berbentuk bulatdan merupakan bagian yang palingberpengaruh di dalam mengendalikan gerak kendaraan,oleh karena itulah ukuran roda menjadi hal yang sangat penting. Sebuah roda mobil yang lebih besar pasti akan membuat mobil terlihat lebih baik.akan tetapi jika roda mobil Lebih besar berarti roda akan menjadi lebih berat, itu akan membuat kinerja mesin menjadi semakin berat pula dan boros akan BBM. Oleh karena itu Tentukan, diameter roda. Apa bila mobil yang hanya di gunakan untuk dipakai sehari-hari velg yang berdiameter kecil merupakan pilihan yang tepat, namun jika untuk style atau hobi pakai diameter besar.

2. Pemilihan desain atau motif velg dapat memengaruhi penampilan dari velg. Di tokoh banyak terdapat berbagai jenis velg dengan banyak motif, tinggal kita sesuaikan dengan selera yang ita mau. Walaupun demikian, cobalah untuk mencari tahu model hasil rancangan dari pabrikan. Jangan sampai terjadi ke salahan di dalam menempatkan velg misal Honda dipakai untuk Hyundai. Pilihan model, semuanya tergantung dengan tema yang akan diangkat. Tapi jika ingin membuat mobil menjadi terlihat lebih sporty (racing look) maka desain balap akan terlihat sesuai. Namun jika ingin menampilkan keanggunan (elegance) velg bermotif mewah akan terlihat bagus. Akan tetapi jika ingin membuat mobil tetap terlihat original dan aman, maka roda OEM (Original Equipment Manufacture) yang di produksi oleh pabrik adalah pilihan yang sangat tepat.

3. Bila sering diperhatikan, hampir semua mobil yang di produksi dari pabrik memiliki warna silver. Itu semua di karenakan, warna silver dianggap sebagai warna yang aman, disamping terlihat terang juga dapat membuat penampilan velg tampak besar dan bersih. Sedangkan velg yang berwarna gelap dapat membuat roda tampak lebih kecil seperti mobil balap.

UkuranNamu velg yang paling baik untuk di gunakan adalah velg EMO yang memang merupakan produksi dari pabrik-pabrik yang telah resmi.(alx.08)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , , , ,


DIBACA : 2015 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI