MULTI STRADA Achilles 2233 205/50 R16 91H

Rp 559.300,-
HANKOOK Ventus K110 245/40R18 Y

Rp 1.200.300,-
YOKOHAMA PHILLIPINES S036 205/45 R16

Rp 804.300,-
YOKOHAMA C.DRIVE (PHILLIPINES) C. Drive - AC01 215/55R17 98W

Rp 1.206.400,-

Tips Perawatan Aksesoris Mobil | Jadikan Lampu Mobil Terang Kembali

Sudah dibaca sebanyak 1240 Kali

Posted on

Tips Perawatan Aksesoris Mobil | Jadikan Lampu Mobil Terang Kembali

Semakin bertambahnya usia kendaraan, biasanya akan dibarengi beberapa bagian kendaraan yang kusam, tanpa terkecuali lampu. Meredupnya sinar lampu terutama headlamp,  tentu sangat mengganggu ketika mengemudi pada malam hari. Disamping meredupkan pancaran sinar dari bohlam, embun atau uap air bisa mengakibatkan bola lampu putus… Lampu depan mobil merupakan mata bagi pengemudi. Sinar yang terpancar bukan hanya berfungsi menjadi penerang saat malam hari, namun juga menjadi petunjuk bagi pengemudi lain di perjalanan jarak jauh diwaktu siang hari.

Lampu mobil juga menjadi sandi yang sangat penting pada dunia otomotif. Bila meminta kesempatan dalam melintas maupun melaju di persimpangan, pengendara membutuhkan sinar atau kedipan lampu dekat serta jauh sebagai sarana berkomunikasi.  Oleh sebab itu, lampu mobil semestinya bisa bersinar terang. Tidak boleh redup apalagi sampai mati, hal ini dikarenakan dapat membahayakan serta membawa malapetaka. Penyebabnya dapat karena faktor kelistrikan, atau kotornya reflektor serta kaca/lensa lampu.

Tips Perawatan Aksesoris Mobil | Jadikan Lampu Mobil Terang Kembali

Masalah memang bisa terjadi kapan saja. Misalnya, sinar lampu tak seterang yang kita harapkan, atau tiba-tiba mendadak putus. Kebanyakan hal tersebut dapat terjadi karena kurang perawatan atau kita tidak mengerti cara memasang lampu mobil kita. Ketika memasang lampu (terutama jenis halogen), dapat saja kita tidak sadar memegang langsung tabung lampu tersebut. Pada waktu lampu menyala, kotoran atau minyak (lemak) dari tangan kita akan membuat gas yang terdapat di dalam tabung terkonsentrasi pada satu bagian. Sehingga umur lampu lebih panjang, pastikan kebersihan tabungnya dari kotoran (baik itu minyak, garam, atau debu).

(can56)

Tips Perawatan Aksesoris Mobil | Jadikan Lampu Mobil Terang Kembali

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,


DIBACA : 1241 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI