Denso Electric Horn Power Tone

Rp 174.500,-
YOKOHAMA B. Blue Earth (Phillipines) AE01 185/70R14 88T/H

Rp 611.300,-
MULTI STRADA ACHILLES 122 ACHILLES 122 155/80 R13 79T

Rp 319.900,-
Panasonic Konvensional N 70 L 12V 70AH

Rp 832.000,-

Tips Oprek Mitsubishi Pajero Sport

Sudah dibaca sebanyak 984 Kali

Posted on

Sudah dari pabriknya, Mitsubishi Pajero Sports tampil memukau. Bukan hanya tampilan, performa mesin pun mumpuni buat sekadar melibas jalanan perkotaan maupun melipir ke daerah dengan kualitas jalan kurang bagus.

Pajero Sports tetap memiliki banyak potensi yang dapat digali. Baik dari segi teknis maupun tampilan. Nah, untuk Anda yang sedang menimang-nimang ubahan apa saja yang bisa dilakukan pada Pajero Sports kesayangan, berikut ini dapat jadi panduannya.

Seperti upgrade performa mesin turbo diesel common-railnya yang relatif mudah, tambahan fuel filter yang bikin hati lebih tenang hingga pilihan ‘sepatu baru' alias pelek pendongkrak tampilan.

Piggyback Plus Wai

Pada dasarnya, Mitsubishi Pajero Sports memiliki tenaga cukup besar, yaitu 136 dk/3.500 rpm dan torsi 314 Nm/2.000 rpm. Nah, tenaga yang cukup dan torsi gambot khas mesin diesel ini masih bisa disempurnakan.

Power Plug, pemasangan cukup 10 menit
Paling simpel, melakukan pemasangan filter udara K&N serta modul plug and play seperti Power Plug. Begitu dicolok, karakter mesin langsung berubah.

Dapat coba kontak gerai Banteng Mas di Pasar Mobil Kemayoran buat mendapatkan Power Plug yang dilego Rp 3,5 juta ini.

untuk mendongkrak tenaga dengan bermain elektronik, juga bisa dengan programmable piggyback. Misalnya Dastek Unichip Type Q+.

"Lebih pas jika digabung throttle module dan extender, bisa mencapai sekitar 200 dk," ungkap Theodorus Suryajaya, tuner Rev Engineering yang mengukur kenaikan tenaga pada Dastek dynamometer di bengkelnya.

Pada sebuah Unichip Type Q+ bisa ditebus seharga RP 5 juta, ditambah throttle module Rp 700 ribu dan extender buat mengatur tekanan bahan bakar Rp 800 ribu.

Tetap kurang puas? Dapat pasang water alcohol injection (WAI) seperti buatan Coolingmist yang berbanderol Rp 6,5 juta. Dengan menurunkan suhu intake dipadu efek air dan methanol, bisa menghasilkan tenaga hingga 30 dk ekstra.
(can67)
 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , ,


DIBACA : 985 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI