GT Champiro HPY 245/40ZR18 97Y XL

Rp 1.183.000,-
HANKOOK Optimo K424 215/60R16 H

Rp 782.000,-
Aion Plash Chamois Kuning

Rp 55.000,-
Boneka Kepala Goyang Hush Puppies

Rp 30.000,-

Tips merawat Sistem Transmisi Otomatis

Sudah dibaca sebanyak 938 Kali

Posted on

Membuat kendaraan Anda tetap dalam keadaan prima, tentu saja Anda harus rajin merawat si roda empat tercinta, dari bagian terluar hingga ke dalam. Salah satu bagian yang juga tidak boleh terlewati ialah sistem transmisi.

Gejala-gejala yang muncul bila terdapat gangguan pada sistem transmisi kendaran Anda adalah perpindahan gigi pada kendaraan mulai bekerja tidak secara otomatis. Hal ini akibat melemahnya kinerja transmisi. Pada keadaan seperti ini, transmisi baru bekerja saat putaran mesin sudah cukup tinggi.

Untuk menghindari kerusakan pada sistem transmisi, Anda harus mengganti oli secara teratur. Penggantian oli yang teratur dapat membuat kondisi yang bagus untuk kinerja transmisi. Selain itu, jangan pernah lupa untuk mengganti oli filternya.

Sebab, bila ada kotoran atau benda lain yang masuk akibat kondisi filter yang tidak baik juga dapat merusak sistem transmisi otomatis. Kemudian, hal penting yang juga harus Anda perhatikan dan lakukan ialah penggunaan oli yang sesuai untuk persneling otomatis.

Selamat mencoba.(hen.11)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: ,


DIBACA : 939 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI