Stark Scents Paper Air Freshener Ice Boom

Rp 13.000,-
Continental CONTI SPORT CONTACT 5-SSR 315/35 R20

Rp 6.612.000,-
Continental CONTI SPORT CONTACT 3-SSR 225/45 R17

Rp 3.344.000,-
Continental CONTI SPORT CONTACT 5 255/55 R18

Rp 3.496.000,-

Tips Memilih Warna Mobil

Sudah dibaca sebanyak 2078 Kali

Posted on

Memilih warna pada saat membeli mobil memang hal gampang-gampang susah. Terkadang konsumen memilih warna mobil sesuai dengan warna favoritnya. Padahal sebenarnya konsumen harus lebih memperhatikan model mobil yang akan dibelinya. Warna hitam merupakan salah satu pilihan warna yang cocok hampir di semua model maupun bentuk mobil tersebut. Selain itu dengan warna hitam, mobil akan terlihat lebih elegan dan
menarik
Tapi warna hitam merupakan warna yang sangat mudah menampakan kotoran pada mobil anda. Apalagi setelah kamu berkendara di tengah hujan. Maka dari itu, untuk anda yang memiliki mobil berwarna hitam harus lebih rajin lagi dalam melakukan perawatan pada mobil anda.

Nah, untuk kamu yang belum tahu bagaimana cara untuk merawat mobil berwarna hitam dengan benar , kami akan berikan beberapa tips jitu:

1.    Jika anda mencucui mobil di bawah panas terik matahari, sebaiknya setelah proses cuci selesai segerakan mengelap mobil. Karena bila ada air yang menempel pada cat mobil dan menguap karena sinar matahari dapat menimbulkan jamur pada mobil anda.

2.    Ketika anda sedang mengeringkan mobil, gunakan lap berbahan microfiber. agar kotoran mudah menempel pada lap dan mudah dibersihkan.

3.    Lap mobil dengan gerakan searah agar tidak menimbulkan belang pada mobil anda.

4.    Jangan gunakan sabun khusus yang berbahan dasar deterjen. Karena dalam jangka panjang akan menyebabkan cat mobil cepat kusam dan buram. Cukup gunakan sabun khusus berbahan dasar air.

5.    Jika anda sering membersihkan mobil anda dengan menggunakan kemoceng, jangan membersihkan dengan cara ditekan. Cukup dengan disentuh ringan saja. Karena jika dibersihkan dengan cara ditekan dapat menimbulkan baret halus pada mobilanda.

6.    Hindari memarkirkan mobil pada area terbuka yang terkena sinar matahari langsung. Karena akan membuat pernis pada mobil menjadi pias(ary)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , ,


DIBACA : 2079 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI