MS-362 R16x6.0 ET50 5Hx114.3 Silver

Rp 0,-
YOKOHAMA ADVAN SPORT V105 (JAPAN) V105 225/45R18

Rp 2.251.900,-
Shell Spirax S3 G80 (1X1L)

Rp 58.800,-
Shock Kayaba excel g RR fortuner 2009

Rp 616.000,-

Tips Membeli Mobil Avanza Bekas

Sudah dibaca sebanyak 1266 Kali

Posted on

Tips Membeli Mobil Avanza Bekas

 

tips membeli mobil avanza - kiosban.comApakah Anda berencana untuk membeli sebuah mobil Avanza bekas alias second? Jika iya silahkan Anda baca tips membeli mobil Avanza bekas berikut ini, agar Anda mendapatkan sebuah mobil yang masih bagus. Karena di dalam membeli sebuah mobil Anda tidak bisa memutuskan secara sembarangan tanpa mengetahui hal-hal yang harus Anda perhatikan. Terkadang banyak pembeli yang terjebak dan kecewa karena mendapatkan mobil Avanza bekas yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Jika Anda masih bingung silahkan Anda pelajari terlebih dahulu tips-tips dibawah ini.

Tips Membeli Mobil Avanza Bekas

Tips membeli mobil Avanza bekas :

  • Tempat pembelian mobil Avanza bekas adalah menjadi perhatian kita yang pertama. Mengingat sekarang makin maraknya pencurian sehingga Anda harus waspada dalam menentukan tempat pembelian mobil bekas. Tentunya Anda tidak menginginkan nantinya terjadi kasus karena membeli sebuah mobil hasil curian.
  • Jangan terpengaruh pada harga mobil Avanza yang murah. Karena kemungkinan ada indikasi lain kenapa mobil tersebut dijual murah. Bisa jadi mobil tersebut adalah mobil curian atau juga mungkin juga sebenarnya mobil itu sudah dalam keadaan rusak berat maka oleh sebab itu dijual murah oleh pemiliknya.
  • Tips membeli mobil Avanza bekas selanjutnya adalah dengan mengecek semua body dari mobil tersebut. Anda juga harus membuka bagian kap dari mobil untuk memeriksa keadaan tiap sudutnya. Anda bisa meraba tiap permukaan dari body untuk merasakan perbedaannya. Biasanya jika mobil habis dipakai tabrakan akan terasa pada saat dipegang. Selain itu jangan lupa memeriksa kelistrikan dari mobil tersebut, coba nyalakan AC, lampu, tape dan lain sebagainya.
  • Cek kelengkapan surat-surat kendaraan. Lihat riwayat kepemilikan sebelumnya serta alamat dari pemiliknya. Hal ini untuk mengetahui segala kemungkinan, seperti : jika pemiliknya beralamatkan di dekat laut maka kemungkinan mobil tersebut sudah berkarat pada bagian-bagian tertentu yang tidak terjangkau oleh pandangan.
  • Coba kendarai mobil Avanza tersebut, apakah semua bagian masih berfungsi dengan baik atau tidak. Apakah masih nyaman atau tidaknya serta untuk mengetahui apakah ada bagian interior yang kendor sehingga menyebabkan suara.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , ,


DIBACA : 1267 Kali

Filter Item

Best Deal

INFO PROMOSI