Bilstein BE3-2464-H0 Front Mercedes SLK-Class R170 (Kuning)

Rp 1.512.500,-
MULTI STRADA DESERT HAWK DESERT HAWK 265/75 R16 116S A/T

Rp 1.144.500,-
MULTI STRADA ROWL DESERT HAWK ROWL DESERT HAWK 31X10,5 R15 LT 109Q X-MT

Rp 1.057.000,-
AmadaXtreme Front Toyota LN65'106

Rp 555.000,-

Tips dan Trik Sulap Mesin Mobil Menjadi Bersih Sempurna

Sudah dibaca sebanyak 3846 Kali

Posted on

Adakah cara dalam membersihkan Mesin mobil yang berkerak,kotor dan berkarat hingga bersih sempurna. Tentunya membersihkan mesin mobil harus menggunakan Tips dan Trik yang tepat serta jitu sehingga kita dapat Membersihkan Mesin Mobil secara Sempurna. Sebenarnya sekarang ini sangat mudah membersihkan mesin mobil kita yang kotor, berkerak, serta berkarat, karena ada CAIRAN Pembersih SUPER DAHSYAT merek ANKART, yang dapat membersihkan kotoran, kerak bahkan karat yang sudah tebal pada mesin hanya dengan beberapa kali oles dengan kuas atau sikat yang telah dicelupkan CAIRAN Pembersih SUPER DAHSYAT merek ANKART. Bahkan cairan Pembersih ini Terbukti dapat membersihkan Jamur kaca hanya dalam hitungan 3 detik saja. Untuk kerak pada porselene atau keramik pada toilet,hanya membutuhkan waktu, kurang dari 2 menit saja. Namun, walaupun ada cairan ini, anda tetap saja harus mengetahui bagaimana Tips dan Trik Membersihkan Mesin Mobil agar Bersih Sempurna. Langsung saja simak Tips dan Trik Membersihkan Mesin Mobil agar Bersih Sempurna berikut ini.

Persiapan Mencuci Mesin
Mencuci mesin pada saat kondisi hangat tentunya sangat baik, bila mesin masih dalam keadaan dingin lakukan pemanasan dalam waktu beberapa menit.
Setelah mesin telah hangat, tutup bagian-bagian pengapian pada mesin seperti Distributor, Koneksi, Kabel-kabel busi serta sistem elektronik mesin, lalu kemudian bagian-bagian pengapian tersebut ditutup dengan menggunakan lembaran kantong plastik, ikat dengan karet gelang atau isolasi guna menghindari kebocoran. Selain itu bisa juga menutup dengan alumunium foil, sebab dapat direkatkan mengikuti lekukan komponen. Jangan lupa mengecek tutup oli mesin serta tongkat pengecek oli (dipstick) telah terpasang dengan baik.

Proses Pencucian Mesin
Jika semua bagian pengapian dirasa telahah aman, maka mesin mobil sudah siap untuk dibersihkan. Apabila anda telah memiliki produk CAIRAN SUPER PEMBERSIH KARAT,KERAK,DAN JAMUR KACA MEREK ANKART, anda tidak usah lagi repot-repot dan lelah berjam-jam mencucinya, anda hanya perlu menyiapkan sikat gigi bekas, kuas serta sikat yang keras untuk mengoleskan cairan pembersih mesin ankart.

Anda tidak perlu khawatir, apabila anda belum ada uang atau dana dalam membeli cairan super pembersih ANKART, maka ikuti langkah berikut: Untuk mempermudah pencucian pakailah semprotan air yang bertekanan tinggi. Pertama yang perlu dibersihkan ialah bagian bawah kap mesin dengan disemprot menggunakan air, setelah itu baru bagian dinding mesin.

Untuk mencuci bagian bawah kap mesin gunakan sabun krim, sebab sabun krim mampu melarutkan kotoran yang bercampur lemak serta juga oli. Gosok menggunakan sikat yang berbulu lebih kasar, bila telah selesai cepat bilas menggunakan air, jangan sampai air sabun kering dengan sendirinya karena dapat berbekas. Keringkan dengan menggunakan kain, sehingga tidak ada lagi air yang menetes ke mesin.

Pencucian selanjutnya ialah mencuci ruang mesin, pertama semprot menggunakan air dimulai dari blok mesin bagian belakang kemudian bagian depan. Dalam membantu proses penyabunan anda dapat menggunakan spons, sedangkan dalam mengangkat kotoran anda dapat menggunakan kuas atau sikat gigi sehingga dapat menjangkau bagian yang sulit. Setelah itu, keringkan seluruh bagian mesin dengan chamois serta juga handuk.

(can16)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags:


DIBACA : 3847 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI