Shock blazer th.2001 (Kayaba Oli ) F

Rp 225.000,-

Tips Dalam Memilih Mobil Matic

Sudah dibaca sebanyak 1190 Kali

Posted on

Mobil bertransmisi otomatis / matic semakin diburu masyarakat. Jika Anda hendak membeli sebuah mobil bertransmisi otomatis dalam kondisi bekas atau second, ada baiknya berhati-hati dalam memilih. Terdapat beberapa tips ringan yang dapat dijalankan guna mengetahui kondisi transmisi matic mobil yang Anda hendaki. Pertama minta kesempatan test drive mobil matic yang Anda hendaki. kemdian perhatikan beberapa hal ringan berikut.

Hidupkan mesin mobil Anda. Tidak perlu menggunakan AC. Ketika Anda nyalakan dengar dengan seksama suara mesin mobil tersebut. Jika terdapat suara mendenging ‘nging’ yang tidak lazim, kemungkinan besar umur transmisi itu tidak akan lama lagi. Jadikan itu pertimbangan sebelum membeli mobil itu. Setelah suara mesin telah anda teliti, mulai pindahkan tuas dari mode Parking (P) ke Netral (N). Pindahkan tuas dari P ke N lewat modus R. Perhatikan, apakah mobil menghentak dengan tidak lazim. Jika menghentak serta terdapat bunyi ‘jedak’ yang tidak lazim, besar kemungkinan transmisi matiknya mudah bermasalah.

Pindahkan kembali tuas transmisi mobil yang anda hendaki itu dari posisi Netral (N) ke posisi Drive (D). Kembali perhatikan apakah terdapat hentakan yang tidak lazim atau bunyi jedak yang juga tidak biasa. Jika terdapat hentakan tidak lazim serta bunyi jedak saat kita mulai memindahkan tuas transmisi dari N ke D, kondisi transmisi kemungkinan sudah rentan bermasalah.
(can62)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags:


DIBACA : 1191 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI