Philips LED WBT10 6000K White

Rp 130.000,-
MULTI STRADA DESERT HAWK UHP DESERT HAWK UHP 315/35R20 110V XL

Rp 1.904.000,-
MULTI STRADA ATR SPORT ATR SPORT 255/40 ZR17 98W XL

Rp 790.300,-
GS Astra Hybrid HCCA N 50 12V 50AH

Rp 585.233,-

Tips cara membersihkan Jamur pada kaca mobil

Sudah dibaca sebanyak 906 Kali

Posted on

 

Pernahkah anda mengalami pandangan anda pada saat berkendara menjadi terganggu dikarenakan ada kotoran pada kaca mobil anda? Tentunya hal itu sangat menganggu pandangan anda pada saat mengendarai mobil bukan?, selain memang membuat tampilan mobil anda menjadi kurang menarik. hal itu juga akan mengancam keselamatan anda dikarenakan pandangan anda tidak focus dan terganggu oleh kotoron pada kaca mobil anda tersebut. banyak yang disebabkan kotoran pada kaca mobil, mulai dari debu, lumpur, atau bahkan disebabkan oleh jamur.

Mungkin pada awalnya anda akan tidak terlalu memperhatikannya, namun bila anda tetap membiarkan jamur tersebut berada kaca mobil anda, maka lama kelamaan kaca mobil anda akan menjadi kotor sehingga akan membuat kaca mobil anda terlihat kotor dan tidak menarik. nah bila anda melihat itu biasanya banyak orang akan mengambil tindakan yang instan dan tidak mau repot, dengan cara membawa mobil tersebut ke salon khusus mobil untuk membersihkan. Memang hal itu tidak sepenuhnya salah, namun alangkah baiknya bila kita bijak dalam pengeluaran kita. Karena membersihkan jamur pada mobil cukup sederhana dan tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk ke salon khusus mobil dan membuang-buang uang hanya untuk membersihkan jamur pada kaca mobil anda tersebut. berikut ada beberapa tips untuk anda membersihkan jamur yang terdapat pada kaca mobil.

 

Yang pertama Untuk melakukannya cukup sederhana dan mudah. sebab hanya butuh benda-benda sederhana yang bisa diperoleh dari dalam rumah seperti sabun mandi cair dan spons pembersih. Berikut adalah kiat-kiat jitu membersihkan kaca supaya terhindar dari jamur.Langkah pertama adalah membasuh bagian permukaan kaca yang terkena noda/kotoran dengan air bersih. Untuk melakukannya, gunakan lap yang tidak berserat sebab permukaan kasar pada lap berserat bisa membuat kaca Anda yang tadinya mulus jadi tergores dan meninggalkan bekas. Berikan sabun (biasanya sabun cair yang telah dicampur dengan air) ke permukaan kaca, kemudian lap sampai busa merata.Untuk membilasnya, siram air ke permukaan kemudian disusul oleh pengeringan dengan menggunakan lap.

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , ,


DIBACA : 907 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI