Bridgestone DUELER D674 OWT M/T 245/70 R16 8PR

Rp 1.161.300,-
Bridgestone DUELER D674 OWT M/T 235/85 R16 8PR

Rp 1.127.000,-
Bridgestone DUELER D674 OWT M/T 235/75 R15 6PR

Rp 997.500,-
Bridgestone DUELER D674 OWT M/T 30x9.50 R15 6PR

Rp 1.225.700,-

Review Mobil | Kelebihan Mobil Suzuki Ertiga

Sudah dibaca sebanyak 3362 Kali

Posted on

Review Mobil | Kelebihan Mobil Suzuki Ertiga

Sengaja dikeluarkan  kendaraan tersebut untuk menjadi pesaing pasar di ranah mobil mini-MPV yang selama ini selalu di dominasi oleh kendaraan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, suzuki ertiga ternyata sudah memiliki beberapa kelebihan tersendiri dibandingkan mobil Avanza dan Xenia. Beberapa fitur yang menjadi keunggulan atau kelebihan pada mobil suzuki ertiga dibandingkan denagn mobil avanza maupun senia tersebut dapat anda lihat pada beberapa fitur berikut ini:

 

Suzuki Ertiga lebih lapang     Bicara ukuran pada mobil Suzuki Ertiga, jika kita lihat dari spesifikasi sebelumnya, Suzuki Ertiga mempunyai panjang 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.685 mm. Sementara itu, Avanza memiliki panjang 4.140 mm,dan lebar 1.660 mm, dan tinggi 1.695. Dalam hal ini Ertiga lebih panjang 125 mm.dibanding mobil tersebut Dilihat dari wheelbase Suzuki Ertiga yang berukuran 2.740 mm memang lebih panjang dari Avanza yang hanya 2.655 mm, menunjukkan bahwa ruang kabin pada mobil suzuki ertiga lebih lapang dibandingkan dua mobil tersebut.

Review Mobil | Kelebihan Mobil Suzuki Ertiga

Fitur Keselamatan     Dalam berkendaraan,faktor keselamatan sangatlah penting untuk diperhatikan. Khususnya fitur yang berhubungan dengan rem pada kendaraan anda. Suzuki Ertiga sudah dipasangi dengan menggunakan sistem rem ABS, EBD, dan BA. Sebagai perbandingan lagi,sedangkan pada mobil Xenia tidak dilengkapi dengan sistem ABS, sementara hanya punya ABS untuk tipe Veloz.

Fitur Keamanan     Mungkin mobiul Suzuki Ertiga belum dapat dikatakan sebagai mobil anti-maling. karena namanya maling jauh lebih pintar dibanding orang yang membuat keamanannya. Untuk urusan keamanan ini, pada mobil Suzuki Ertiga, khususnya varian GX dan GL karena memiliki immobilizer yang berfungsi untuk mencegah mesin mobil dapat menyala tanpa menggunakan kunci kontak yang asli. Berarti, jika ingin mencuri mobil Suzuki ertiga, maka curilah terlebih dahulu kontak aslinya agar dapat mencuri mobil tersebut. Karena hanya dengan menggunakan  kontak aslinya yang memiliki chip yang terhubung kepada system komputer yang terpasang didalam mobil tersebut, yang fungsinya untuk menyalahkan mobil setelah mendapat perintah dari kunci kontak tersebut. Berarti yang ingin mencuri mobil suzuki ertiga haruslah mencuri kontak yang asli dan sekaligus anda harus menjadi hacker untuk mencuri mobil tersebut…hehe.

Harganya lebih murah     Ini merupakan Kelebihan dari mobil Suzuki Ertiga Dibandingkan dengan mobil Avanza dan Xenia yang saat ini banyak diminati oleh konsumen. Suzuki Ertiga dilepas dengan harga Rp. 143 juta (tipe GA dan Rp. 153 jutaan dengan type(GL), dan Rp. 165 juta dengan type(GX), sementara kisaran harga Toyota Avanza adalah Rp 145,75 juta – Rp 182,9 juta dan Xenia mulai dari harga Rp. 126,6 juta hingga Rp. 179,3 juta. Jadi, harganya mobil tersebut cukup bersaing dengan berbagai merk mobil lainnya. Apalagi jika ditambah dengan berbagai kelbihan pada bagian atas.  

Review Mobil | Kelebihan Mobil Suzuki Ertiga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , , , , ,


DIBACA : 3363 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI