Shell Helix Diesel HX7 10W-40 (1X209L)

Rp 15.789.500,-
Air Aki 1 liter / Botol

Rp 5.000,-
Shell HELIX HX3 20W-50 (1X1L)

Rp 35.700,-
Panasonic Konvensional NX 110-5 12V 65AH

Rp 994.000,-

Primo Belt Dressing 400ML Untuk Merawat Tali Kipas

Sudah dibaca sebanyak 1046 Kali

Posted on

Cara Merawat Tali Kipas

Tali kipas memegang peranan yang sangat penting pada sebuah mobil. Tanpa tali kipas, maka aka nada banyak komponen yang tidak bisa bekerja, seperti alternator, pompa power steering, pompa air, dan pendingin compressor. Dengan kata lain, tali kipas memegang hampir 25 persen dari keseluruhan kinerja mesin. Meski terlihat kuat, namun sebenarnya tali kipas memiliki kadaluarsa. Ada kalanya, kita mesti mengganti tali kipas agar kinerja setiap komponen yang disokong tetap terjaga. Namun, masa kadaluarsa tali kipas pada setiap mobil mungkin berbeda-beda, tergantung penggunaan dan perawatan. Ya, seperti halnya bagian lain pada mobil, kita perlu sekali melakukan perawatan secara berkala agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan saat di perjalanan dan bisa memiliki daya tahan yang lebih.

Salah satu cara paling mudah untuk merawat tali kipas adalah dengan menggunakan cairan Primo Belt Dressing. Produk dari JC Group Companies ini sudah banyak dikenal di antara pemilik mobi, bukan hanya di Indonesia namun juga di banyak negara di dunia. Produk berbentuk aerosol can ini sungguh sangat istimewa karena mengandung bahan khusus yang diperuntukkan untuk tali kipas. Formula khusus ni bisa meningkatka daya cengkeram tali kipas sehingga bisa mencegah terjadinya slip saat kipas berputar. Bahan yang digunakan sama sekali tidak berbahaya, baik itu untuk manusia ataupun untuk mobil itu sendiri. Ketika cairan Primo Belt dressing sudah menempel sempurna pada tali kipas, maka kemungkinan terjadi slip yang mengabkibatkan timbulnya suara berderit bisa dihindari. Selain itu, tali kipasjuga akan berumur lebih lama.

Tali Kipas - kiosban.com

Cara Merawat Tali Kipas

Primo Belt Dressing tersedia dalam dua kemasan, yakni 100 ml dan 400 ml. untuk yang 100 ml, harganya sekitar 33 ribu rupiah, sedangkan untuk yang 400 ml sekitar 66 ribu rupiah. Primo Belt Dressing 400 ml adalah yang paling laris di pasaran, terutama karena selisih harganya yang tidak terlampau jauh jika dibandingkan dengan yang kemasan 100 ml. Dengan fakta ini, kini tahu bagaimana cara terbaik dan termurah untuk merawat tali kipas mobil

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , ,


DIBACA : 1047 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI