Continental CONTI SPORT CONTACT 5 255/55 R18

Rp 3.496.000,-
Dorfree Air Freshener Car & Home Parfume Marine Sport

Rp 27.500,-
Stark Scents Paper Air Freshener Ice Boom

Rp 13.000,-
HANKOOK Ventus Noble H452 205/55R16

Rp 865.400,-

Pasang PS2 di Mobil

Sudah dibaca sebanyak 2787 Kali

Posted on

 

 

 

Anda tinggal di daerah padat penduduk, ditambah dengan akativitas yang tinggi dari penduduknya. Maka anda akan sering terjebak macet, hal itu akan sangat menjengkelkan. Tapi hal itu mulai sekarang mungkin kan mengurangkan rasa jengkel anda. bila anda pnggemar Game, khususnya pada PS2. Sekarang ada cara Membuat PS2 ada didalam mobil anda. Sekedar info, PlayStation 2 memang masih jadi pilihan utama banyak gameaholic meski generasi PS3 sudah masuk. Variasi game yang bejibun, termasuk versi bajakannya, bikin PS2 nyaris tak tergerus popularitasnya. Tak heran banyak banget yang lantas menjadi maniak PS2, termasuk klub otomotif Nomaden ataupun pengendara pribadi. Menunggu waktu macet sambil main game jelas asyik banget ataupun bila anda di suatu tempat dan anda malas untuk keluar dari mobil anda, maka PS2 bisa jadi teman bermain anda. Nah, sekarang anda  termasuk yang berminat pasang PS2 pada mobil anda, maka anda bisa ikuti cara utak-atik sampai memasang PS2 tersebut.

Berikut Langkah-langkah pemasangannya: 1.Beli kabel AV yang harganya paling Rp 15 ribu. Trio kabel ini sambungkan dengan kanal AV in di belakang monitor serta head unit. Yang satu berguna buat salurkan sinyal gambar, satunya lagi buat suara. 2.Sambungkan trio kabel tadi dengan kabel sejenis yang juga diseting paralel sebagai colokan dari modul PlayStation. Ini nantinya akan memudahkan kalau modul PS mau dicopot atau diganti dengan modul MP3 Player. 3.Sebagai sumber arus buat modul game station pakai modul power inverter. Di gerai-gerai perkakas harga per unit paling tidak Rp 500 ribu. Sumber listrik power inverter ini bisa kamu dapat dari power outlet yang tersedia di mobil seperti dari lighter. Untuk sejumlah mobil, colokan power outlet tersedia di ruang bagasi. 4.Letakkan modul power inverter dan game station di kolong jok depan. Biar enggak gampang geser, alas dulu dengan double tape.

Dengan hal ini, masalah macet bagi pengguna mobil dan membuat anda stress dan jengkel, mulai sekarang dapat sedikit  diatasi. Jadi macet bukan maslah lagi, selain bisa menyalurkan hobi, juga bisa menghilangkan stress pada saat macet. (ryo28)

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , , ,


DIBACA : 2788 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI