Bridgestone Flap 700-12 700-12

Rp 85.600,-
Continental CONTI Cross Contact LX 235/65 R17

Rp 1.596.000,-
YOKOHAMA ADVAN SPORT (JAPAN) V103 285/40ZR18 101Y

Rp 3.538.700,-
Dunlop DZ101 DZ101 235/40R18

Rp 946.100,-

Modifikasi Keren Bumper Belakang dengan penambahan Lips

Sudah dibaca sebanyak 1448 Kali

Posted on

Jika Anda adalah penggila dunia modifikasi otomotif dan aksesoris mobil, dengan tampilan mobil yang standar tentu bikin Anda gerah, tanpa menunjukkan ekspresi dan terkesan monoton tanpa adanya kreatifitas. Yang jelas akan selalu berimprovisasi untuk menjadikan tampilan mobil Anda menjadi daya tarik bagi orang lain. Sehingga mobil Anda tampil beda dan menjadi lirikan dimata masyarakat. Oww..Keren !!. Seperti itulah kata mereka.

Cara yang simpel untuk mempercantik tampilan mobil Anda adalah dengan penambahan lips pada bumper belakang. Nah, dengan melakukan perubahan tersebut mobil Anda sudah terkesan sporty dan mewah. Modifikasi otomotif dan aksesoris mobil seperti ini sudah lazim dilakukan oleh para speedholic.

Lalu bagaimana jika kita ingin menampilkan modifikasi otomotif dan aksesoris mobil tersebut pada mobil harian Anda?..Nah, untuk mewujudkan hal tersebut tentu Anda harus banyak-banyak konsultasi dengan bengkel mobil khususnya bengkel modifikasi mobil. Seberapa modifikasi mobil yang masih dalam batas aman dan tidak mengganggu keaerodimanisan pada konstruksi mobil tersebut.

Modifikasi mobil dengan melakukan perubahan pada sektor bumper belakang maupun depan sudah banyak dilakukan oleh bengkel modifikasi mobil. Dan satu hal yang perlu diingat lagi adalah dalam melakukan perubahan tersebut, jangan sampai menghilangkan fungsi dari bagian itu sendiri.

Misalkan untuk mengejar tampilan pada bumper belakang kita menghilangkan fungsi dari bumper sebagai pelindung bodi mobil dari benturan. Atau mungkin malah mengganggu gerak bebas dari mobil modifikasi yang telah kita rancang. Jika sudah seperti ini yang repot tentu kita sendiri.

Untuk melakukan perubahan tersebut rata-rata bengkel modifikasi mobil telah menggunakan serat fiberglass. Sebab dengan bahan fiberglass hasil yang didapatkan akan kuat dan ringan sehingga tidak akan berpengaruh banyak terhadap bobot mobil. Dan ingat, pilihlah bengkel modifikasi yang terjamin baik kualitasnya, jangan sampai modifikasi mobil yang kita lakukan hanya akan meninggalkan penyesalan di kemudian hari. (suk.087)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags:


DIBACA : 1449 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI