HANKOOK Ventus Noble H452 255/35R18

Rp 1.746.000,-
MAXXIS BIGHORN MT-764 31X10,5 R15 LT 6PR

Rp 1.662.400,-
HANKOOK Ventus Noble H452 225/50R16

Rp 927.600,-
HANKOOK Ventus Noble H452 225/50R16

Rp 905.100,-

Modifikasi Honda Civic Bertema Elegant

Sudah dibaca sebanyak 1030 Kali

Posted on

 

 

 

 

 

 

 

Untuk di Indonesia maupun di dunia terdapat konsep modifikasi yang beragam macam dengan segala keuntungan yang di peroleh. Nah bagi Mario, konsep modifikasi elegant memang telah menjadi pilihan hidupnya.

Alasannya ialah cukup sederhana, yakni supaya mobil yang dipakai sehari-hari ini menjadi lebih enak dilihat.Terbukti dari Honda All New Civic yang dimilikinya sudah dilakukan beberapa modifikasi berkonsep elegant.

Modifikasi diawali dengan penggunaan bodykit custom bergaya elegant di bagian depan, belakang dan samping. Bemper depan dipadu dengan foglamp custom yang berteknologi projector. Untuk melengkapi sektor eksterior, Mario menambahkan ducktail dan juga rooftail custom. Tidak lupa memasang sunroof dari Webasto dan juga pengaplikasian motorized pada kap mesin dan bagasi.

 

Kemudian hal selanjutnya yang dilakukan Mario pada Honda All New Civic nya ialah membungkus seluruh bodi mobil dengan cutting sticker berwarna biru doff dari Oracal. Hal ini supaya penampilan yang berbeda dari mobil elegant lainnya yang kebanyakan hanya menggunakan warna hitam atau putih. Pemasangannya pun terlihat cukup rapih di bagian yang susah tertempel tampak seperti bemper, spion, door handle, dan lainnya.

Tidak mungkin bila mobil elegant tidak ada modifikasi bagian kaki-kaki. Makanya Mario mempercayakan velg Lowenhart Xposition berdiameter 19 inci pada Honda All New Civic nya. Velg yang berlebar 8,5 dan 9,5 inci ini dibalut dengan ban berprofil 225/35 di depan dan 235/35 di belakang. Sementara supayavtampil merebah sekaligus nyaman saat dikendarai, Mario melengkapinya dengan suspensi udara dari Universal Air Suspension.

Jok Model Sofa

 

Sesuai dengan konsep modifikasi yang dipilihnya, interior telah pasti terkena sentuhan modifikasi. Seperti yang terlihat pada foto, pria yang masih kuliah ini merubah jok dengan model sofa sampai ke doortrim.

Sementara jok belakang bagian tengah dilakukan custom sebagai tempat mini bar sehingga menimbulkan kesan elegant pada Honda All New Civic nya dan juga nyaman saat berada di dalam kabin.

Audio Beraliran SQL

 

Tidak selamanya mobil dengan konsep elegant harus memiliki perangkat audio yang mewah. Kenyataannya, Mario pun merombak sistem audio Honda All New Civic nya dengan aliran sound quality loud (SQL) yang diawali dengan penggunaan head unit Pioneer 2-din.

Sementara pengeras suara di depan menggunakan speaker 3-way dari Vox, speaker 2-way dari DLS untuk di belakang, serta speaker coaxial dari TL Acoustic untuk bagian bagasi. Sedangkan penghasil nada rendah dipercayakan kepada subwoofer Consonance 12 inci sebanyak 2 buah.

Untuk men-drive semua pengeras suara yang menempel di mobil, Mario cukup menyematkan 2 unit power yang berbeda, yaitu power Blaupunkt Velocity 6 channel untuk speaker dan juga power monoblock Critical Mass untuk subwoofer. Semua perangkat audio di bagasi dikemas dalam kosmetik sederhana.

 

Ok, selamat mencoba

 

(rdo04)


 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags:


DIBACA : 1031 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI