Continental CONTI SPORT CONTACT-3 SSR 245/50 R18

Rp 3.952.000,-
FORCEUM Forc HEXA Forc HEXA 215/55 ZR16 W XL

Rp 693.600,-
KUMHO KL-12 STX KL-12 STX 285/60 VR 17

Rp 1.436.400,-
FORCEUM Forc HEXA Forc HEXA 225/45 ZR17 W XL

Rp 682.200,-

Metode Open Pod Vs Drop In yang berguna pada filter mobil Anda

Sudah dibaca sebanyak 3435 Kali

Posted on

 

 

 

 

 

 

Dari sebelum masuknya udara ke dalam  ruang pembakaran, udara perlu terlebih dahulu melewati filter udara. Sekarang ini di pasar banyak tersedia dua tipe filter udara bagi mobil anda, yakni tipe open pod dan drop in.

Jika hendak menggunakan filter udara open pod, sebaiknya pemilik harus melepas total filter udara standar yang ada pada mobil. Karena, filter udara open pod umumnya berdimensi cukup besar sampai memakan banyak tempat di ruang mesin.

Dengan ukurannya yang cukup besar, filter udara open pod memberikan serangkaian kelebihan. Antara lain, penggunaan filter udara open pod yang memungkinkan mesin menghirup lebih banyak udara untuk dimasukkan ke bagian ruang pembakaran.

Hasilnya, mobil yang menggunakan filter udara open pod bisa berakselerasi lebih cepat dibandingkan mobil yang menggunakan filter udara drop in, Ditambah lagi jika dibandingkan dengan mobil yang memakai saringan udara standar.

Walaupun demikian, filter udara open pod pula memiliki kekurangan. Di antaranya, filter udara open pod tidak sanggup menyaring udara secara cukup bersih sampai partikel-partikel debu kerap ikut terhisap masuk ke dalam ruang pembakaran.

 

(rdo35)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags:


DIBACA : 3436 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI