Bridgestone ECOPIA EP150 195/60R16

Rp 771.400,-
AmadaXtreme Front Jeep Grand Cherokee/Wrangler TJ

Rp 740.000,-
AmadaXtreme Front Jeep Cherokee 4WD

Rp 740.000,-
Qalua The Art Freshener Car & Home Parfume Can Organic Vanilla

Rp 40.000,-

Mengenal Jenis–Jenis Alarm Kendaraan

Sudah dibaca sebanyak 798 Kali

Posted on

Ditengah maraknya kasus pencurian kendaraan membuat para pengendara sibuk untuk memasang berbagai perlengkapan alat pengaman diantaranaya adalah dengan memasang alarm kendaraan anti maling.

Akan tetapi produk alarm yang baru terus bermunculan di pasaran terkadang membuat bingung sendiri bagi para konsumen. Nah untuk membantu Anda memilih yang sesuai kegunaannya, berikut ini kami sajikan beberapa istilah yang banyak digunakan pada beberapa jenis alarm :

• AUTO LOCK / UNLOCK

Pada system ini alarm bekerja berdasarkan sensor kerja mesin, ketika Anda berada di dalam mobil pintu akan mengunci secara otomatis dalam 5 detik setelah mesin dihidupkan dan sebaliknya pintu akan membuka secara otomatis dalam 5 detik setelah mesin dimatikan.

• REMOTE CONTROL SENSOR BY PASS

Pada fitur alarm ini adalah pengembangan dari fitur auto lock / unlock. Alarm ini mengendalikan sensor dengan remote control. Pintu tertutup dan terbuka tidak secara otomatis namun diatur dengan remote yang bisa Anda kendalikan dari jarak jauh sekitar 10m.

• ANTI-SCAN / ANTI GRAB PREVENTION / ANTI KODE GRABBING

Pada alarm ini mempunyai kemampuan untuk mengantisipasi pembajakan nomor kode dan frekwensi dengan cara remote control selalu mengirim nomor kode dan frekwensi yang berbeda ke sensor secara acak. Sehingga para pencuri yang biasanya dapat menyadap kode tersebut pada saat remote control diaktifkan akan mendapatkan data yang selalu berbeda.

• TWO-STAGE SHOCK SENSOR / DUAL ZONE SHOCK SENSOR

Pada alarm ini mempunyai system peringatan cepat. Proses kerjanya, alarm akan mengeluarkan bunyi peringatan jika terjadi gangguan berupa guncangan. Jika peringatan pertama diabaikan dan gangguan tetap terjadi barulah alarm akan berbunyi sekencang-kencangnya.

• AUTOMATIC DISABLE STARTER / STARTER DISABLE OUTPUT

Pada alarm ini berfungsi sebagai senjata untuk perlindungan terakhir pada mobil. Jika pencuri tetap nekat membobol kabin dan menjarah semua barang yang ada di dalam mobil maka saat mobil dipaksa dihidupkan relay auto starter akan memutus arus listrik pada rangkaian pengapian sehingga mobil tidak bisa dibawa kabur oleh pencuri.

• INTRUSION ALERT WITH MEMORY / LED SYSTEM STATUS INDICATOR

Pada alarm ini akan memberikan laporan kepada pemilik mobil mengenai jenis gangguan yang pernah terjadi. Laporan diberikan dalam bentuk kode yang berkedip pada lampu indikator di dalam kabin. Setiap satu jenis kedipan lampu mewakili jenis gangguan yang berbeda-beda. (suk.058)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags:


DIBACA : 799 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI