Dorfree Air Freshener Car & Home Parfume Zest

Rp 27.500,-
Shock Kayaba Premium Astra Suzuki APV 2008 belakang

Rp 400.000,-
Continental CONTI SPORT CONTACT 3 255/30 R19

Rp 4.560.000,-
Aion Plas Chamoish Orange

Rp 57.500,-

Mengenal GT Radial Savero Komodo

Sudah dibaca sebanyak 1904 Kali

Posted on

Gajah Tunggal, produsen ban GT Radial, memperkenalkan ban khusus offroad di Jakarta pada 27/10 lalu. Ban offroad yang bertajuk GT Radial Savero Komodo ini melengkapi lini produk GT Radial Savero.

 

“GT Radial Savero selama ini kita kenal sebagai ban yang handal di medan offroad. Savero menjadi legenda di kalangan offroader,” kata Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing Gajah Tunggal. “Dinding ban terinspirasi pada cakar komodo dan didesain guna melahap medan lumpur,” imbuhnya.

Terdapat dua tipe yang dilempar ke pasar; Extreme dan M/T. Para ahli rekayasa Gajah Tunggal merancang telapak ban kasar serta ekstrim sehingga mampu membersihkan lumpur dari ban, bagian bahu telapak ban dibuat terbuka lebar sehingga efektif mencengkram serta mengevakuasi lumpur, bentuk blok bahu  zig zag, alur pembuangan batu hingga ke bahu ban, menyediakan blok penahan lumpur sehingga tidak selip.

GT Radial Savero Komodo telah bersertifikat DOT (Department of Transport) USA. Gajah Tunggal menawarkan dua ukuran 31×10.50 — 15 6PR TL dan 33×10.50 — 15 6 PR TL.

 (can48)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags:


DIBACA : 1905 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI