Rhein Wiper Blade FC 24

Rp 75.000,-
Rhein Door Mirror & Body Cover US Army Nylon Type 2XL

Rp 800.000,-
MULTI STRADA ATR - K ATR - K 165/55 R15 75H

Rp 472.500,-
AmadaXtreme Front Toyota Tiger/SR 4WD

Rp 555.000,-

Memasang alarm pada mobil

Sudah dibaca sebanyak 3549 Kali

Posted on

 

 

 

 

 

 

Maraknya pencurian mobil saat ini membuat kita sebagai pemilik mobil harus ekstra hati – hati. Lebih baik menjaga daripada kehilangan kesayangan kita, untuk itu melengkapi mobil kita dengan perangkat keamanan adalah salah satu solusi yang bisa kita lakukan. Dalam pemasangan perangkat keamanan atau alarm mobil tersebut kita tidak bisa sembarangan. Ada beberapa poin yang harus kita lakukan untuk menjaga keamanan dari perangkat kelistrikan mobil kita.

Pasang alarm mobil bagus dan mewah kita tidak bisa asal pasang, untuk itu pengetahuan akan kelistrikan yang ada di mobil juga sangat penting. Pasang alarm di mobil – mobil eropa seperti pasang alarm bmw tidak bisa kita samakan dengan pasang alarm di mobil – mobil jepang atau juga mobil – mobil amerika. Jika kita tidak mempunyai kemampuan dan pengetahuan dalam pemasangannya lebih baik kita memakai jasa mekanik yang sudah berpengalaman. Dengan memakai jasa mekanik yang berpengalaman akan memperkecil resiko terjadinya salah pasang atau juga terjadinya kerusakan terhadap komponen – komponen kelistrikan yang lain.

Untuk itu kita harus jeli dan teliti dalam memilih alarm mobil terbaik untuk dipasangkan di mobil kita. Karena belum tentu alarm terbaik akan sesuai dan pas jika kita pasangkan di mobil kita. Dengan demikian dalam pemilihan alarm mobil kita harus melihat beberapa hal diantaranya, sumber tenaga yang dipakai, instalasi kelistrikannya dan juga penempatan yang sesuai di mobil kita.

Sumber tenaga yang dipakai untuk alarm mobil usahakan yang sekecil mungkin karena alarm mobil akan selalu aktif saat mobil kita parkir atau saat – saat mobil tidak berjalan. Alarm mobil irit daya listrik merupakan solusi tepat untuk mengatasi pemakaian sumber listrik yang berlebih. Karena bisa jadi jika pemakaian sumber listrik berlebihan akan menyebabkan baterai menjadi tekor yang selanjutnya bisa menyebabkan kerusakan pada komponen tersebut.

Instalasi kelistrikan alarm mobil juga jangan terlalu ribet, cari yang simpel saja karena fungsi dari alarm adalah melindungi tangan – tangan jahil yang akan mengambil mobil kita, jika fungsi tersebut sudah terpenuhi tidak perlu menambah instalasi macam – macam.

Penempatan yang sesuai disini erat kaitannya dengan ukuran alarm mobil, dengan ukuran alarm mobil yang ringkas dan kecil akan memudahkan kita dalam menempatkan alarm di mobil kita jadi tidak banyak memakan tempat.

Melalui pemasangan alarm, akan membuat rasa aman ketika kita akan meletakkan mobil kita pada satu tempat. tak perlu yang muluk-muluk dalam pembelian serta pemasangannya. sesuaikan dengan tujuan awal kita dalam memasang alarm pada kendaraan kita. pemasangan alarm sesuaikan dengan fungsinya, yaitu membuat mobil kita menjadi aman. jadi tak perlu ragu untuk memasangnya. demi keamanan kendaraan, tidak salah bila kita memasang. toh ini memang untuk kebaikan kendaraan kita sendiri. (ryo40)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , , ,


DIBACA : 3550 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI