GT CMPHPY CMPHPY 255/35ZR18 94Y XL

Rp 1.386.000,-
YOKOHAMA Advan dB V551 215/55R17 94W

Rp 1.769.400,-
YOKOHAMA OEM PATTERN (JAPAN) OEM PATTERN (JAPAN) 265/65R17 G092

Rp 1.872.000,-
Sensor Parkir 2 Titik dengan Display Sabit

Rp 248.000,-

MACAM – MACAM PERANGKAT AUDIO MOBIL

Sudah dibaca sebanyak 1194 Kali

Posted on

HEAD UNIT

Adakah cara lain yang dapat dilakukan jika ingin mendengarkan lagu jika tidak terdapat Head Unit… pastinya perlu bukan..?

Mungkin saja mendengar musik menggunakan iPod,atau gadget mp3 lainnya..

Suasana dalam mobil tidak akan hidup bila tanpa adanya yang bernama radio-tape (head unit), contohnye jika anda sedang pedekate harus dengar lagu romantis kan pastinya.

Dibawah ini terdapat beberapa tipe head unit yang tersebar dipasaran di antaraya yakni “tape serta radio”, “radio serta CD”, “Tape, Radio, CD”, “Tape, Radio, CD, Aux (USB)”, “Tape, Radio, CD-DVD, TV, Aux (USB)”

Bisa saja dikatakan rada ketinggalan jaman CD-Changer soalnya kebanyakan Head unit sudah mulai melengkapi CD jadi fasilitas standar,trus mau dikemanain pita item / kaset..? di tambah lagi ada yang sudah menggunakan USB.. tinggal copy CD convert ke MP3 lalu masukan ke Flashdisk,   anda bisa masukin ratusan lagu format mp3 ke flashdisk 512MB, tanpa ada CD berserakan, praktis…

POWER AMPLIFIER bagi yang suka / hobi / tidak puas dengan piranti audio bawaan pabrik dapat di upgrade agar tambah oke bisa tambah power amplifier berdasarkan sensitifitas telingah anda, yang namanya telinga orang tidaklah sama. Kamu mungkin mengatakan setingan disana bagus…setingan disini lebih bagus..tetapi semua ujung-ujungnya kudu sesuai berdasarkan anda punya telinga.. “Untuk apa bayar mahal, Jika tidak terdapat yang lebih bagus” hehe kira-kira gitu lah mirip semboyan dagang obat nyamuk. Berikut tipe power amplifier yang terdapat dipasaran, mungkin saja terdapat tipe baru,namun saya rasa ini sudah paling up to det.

Monoblok

6 channel

4 – 5 channel

2 – 3 channel

3.AUDIO CONTROL / PROCESSOR

Bila bicara audio control processor sudah pasti bukan level amatiran lagi..bukan juga salah yang punya telinga kurang puas dengan pendengarannya tetapi semata-mata untuk keperluan inovasi / kontes audio. Tetapi tetap bukan hal haram digunakan pada keperluan harian…

4.CROSS OVER

Crossover Audio adalah kelas elektronik filter yang digunakan pada aplikasi audio.

Kebanyakan loudspeaker driver standar tidak bisa  mencakup spektrum audio keseluruhan dari frekuensi rendah ke frekuensi tinggi dengan volume relatif bisa diterima serta kurangnya distorsi menjadikan sebagian besar sistem speaker hi-fi menggunakan kombinasi dari beberapa pengeras suara maupun driver, masing mewakili sebuah band frekuensi yang berbeda. Crossover split sinyal audio menjadi gelombang frekuensi yang terpisah yang mampu secara terpisah dialihkan ke loudspeaker dioptimalkan terhadap band-band.

Bagaimana menerapkan pendekatan yang terbaik yakni menjadi bahan perdebatan yang hidup. Pada sisi lain, jika crossover audio memisahkan pita audio di loudspeaker, tidak ada persyaratan pada karakteristik matematis yang ideal dalam crossover itu sendiri, sebagai respons frekuensi serta fase dari driver loudspeaker pada mounting mereka akan gerhana hasilnya.

Memaksimalkan output pada sistem lengkap yang terdiri ataas crossover audio dan loudspeaker standar merupakan tujuan desain.

Crossover terdiri dari 2 aktif cross over dan passive cross over

5.SPEAKER

Tak akan ada akhirnya bila bicara masalah speaker, banyak yang jual, banyak model, banyak tipe, Yang pasti banyak semuanya, nah sekarang kembali lagi telinga anda,  yang mana yang anda rasa sesuai dengantelingah.

Beberapa Piranti lainnya seperti:

6.WOOFER

7.SUBWOOFER

8.CAPACITOR BANK

9.CABLES / KABEL

10.FUSES / SEKRING

11.CONECTOR WIRE / BLOK KABEL

(can31)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags:


DIBACA : 1195 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI