Shock absorber Kayaba Excel G mitsubishi Eterna 1991 Belakang

Rp 700.000,-
237-5601B R15x6.5 ET38 8Hx100/114.3 Black Machine Face

Rp 3.500.000,-
Dunlop SP Sport LM704 215/60HR16

Rp 786.700,-
Advanti N719 R17x7.0 ET40 4Hx100 Matt Gun Metal

Rp 5.500.000,-

Komponen Audio Mobil | Fungsi Kapasitor Pada Kendaraan Anda

Sudah dibaca sebanyak 1146 Kali

Posted on

Komponen Audio Mobil | Fungsi Kapasitor Pada Kendaraan Anda

Sistem audio pada mobil anda adalah berbagai macam bagian yang berbeda beda.pada bagian masing masing  mempunyai fungsi tersendiri.dengan koordinasi dari semua bagian bahwa Anda dapat mendengar sistem memutar trek yang fantastis saat Anda berkendara. Dalam sistem keseluruhan mobil kapasitor audio memiliki signifikansi mereka sendiri.

 

Apa yang  anda ketahui tentang kapasitor audio mobil

Mobil kapasitor audio pada dasarnya sebagai daya penyimpanan di dalam mobil anda. Kapasitor ini mengakumulasi bahwa kekuatan yang penting untuk penguat untuk menghasilkan suara yang besar. Anda dapat mendengar suara bass booming dan lagu-lagu dengan pukulan yang sangat dibutuhkan hanya karena kapasitor audio. Mobil kapasitor audio juga sering dikenal sebagai kaku kapasitor

Komponen Audio Mobil | Fungsi Kapasitor Pada Kendaraan Anda

o Audio kapasitor  mengakumulasi kekuasaan jika tidak diperlukan. Kekuatan ini dilepaskan jika permintaan listrik melebihi kapasitas pasokan sistem kekuatan pada mobil anda.

o kapasitor Audio diperlukan untuk melengkapi power supply biasa dari mobil yang berguna untuk memastikan kelancaran fungsi amplifier. Mobil kapasitor audio biasanya berkisar dari farad ke farad.

o Anda harus menginstal audio mobil kapasitor yang melengkapi penguat Anda. Hal tersebut berguna untuk menempatkan kapasitor sedekat mungkin ke amplifier. Untuk RMS output daya maka diperlukan suatu kapasitor audio farad.

o Ada juga digital kapasitor daya audio. Ini juga dapat dipasang pada mobil anda. Sebuah digital audio dengan kapasitor biasanya dari farad terdiri dari menghidupkan dan mematikan sirkuit bersama dengan DC -volt.

Jika lampu pada mobil anda redup ketika sistem audio pada mobil anda menghasilkan catatan bass mendalam maka amp anda akan sangat terbantu dengan kapasitor audio mobil.

 

Komponen Audio Mobil | Fungsi Kapasitor Pada Kendaraan Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,


DIBACA : 1147 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI