Yuasa Konvensional 55 D 23 R 12V 60AH

Rp 635.448,-
YOKOHAMA ADVAN NEOVA (JAPAN) AD08R 265/35 R18

Rp 3.377.800,-
WayWay GPS Maps Q4033

Rp 1.099.000,-
Bridgestone Ecopia EP150 185/60R15

Rp 665.310,-

Karpet Dasar Mobil

Sudah dibaca sebanyak 4223 Kali

Posted on

Pemasangan Karpet Dasar Mobil

karpet dasar mobil - kiosban.comSalah satu aksesori mobil yang sangat penting untuk mendukung kenyamanan kita selama berkendara adalah karpet dasar. Pemilihan karpet yang tepat bisa membuat Anda dan penumpang merasa semakin nyaman bepergian dengan mobil Anda. Jika Anda sudah merasa kurang nyaman dengan karpet standar pabrik atau merasa tidak cocok dengan desain dan kualitas bahan karpet standar pabrik, maka sudah saatnya Anda mengganti karpet mobil secara keseluruhan.

Penggantian karpet dasar mobil dapat membawa berbagai macam manfaat seperti:

  1. Karpet yang terbuat dari kulit sintetis dapat menambah kenyamanan Anda selama berkendara. Karpet standar pabrik biasanya terdiri dari bahan yang menyerap air sehingga mudah bau jika ketumpahan air minuman atau makanan. Mengganti karpet mobil Anda dengan kulit tiruan yang tidak menyerap air dapat mengurangi resiko hal-hal semacam itu.
  2. Kulit tiruan atau kulit sintetis sangat cocok dipakai sebagai karpet dasar mobil Anda karena perawatannya tidak serumit dan semahal karpet dari kulit asli. Jika terkena air atau kotoran lain, Anda bisa membersihkannya dengan mudah hanya dengan menggunakan lap basah.
  3. Pilihan warna yang bisa dipilih juga sangat bervariasi dan beragam sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan warna mobil atau gaya interior mobil Anda.

Untuk biaya yang harus Anda keluarkan biasanya sangat bergantung pada ukuran mobil dan tipe mobil. Semakin luas ukuran mobil maka otomatis biaya pemasangan karpet dasar mobil ini akan semakin mahal karena bahan karpet yang dibutuhkan juga semakin luas. Kisaran biaya untuk mendapatkan karpet dasar ini adalah Rp 250.000,00. Karpet yang terbuat dari kulit sintetis ini akan membuat suasana di dalam mobil menjadi lebih sejuk karena sifat kulit sintetis yang menyerap panas. Hal ini berbeda dengan karpet karet atau bahan lain yang biasanya dapat membuat suasana di dalam mobil menjadi panas dan kadang menimbulkan iritasi pada kulit. Maka, jika ingin menganti karpet mobil dengan karpet yang lebih nyaman, karpet dasar yang terbuat dari bahan kulit sintetis ini patut Anda jadikan pilihan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , ,


DIBACA : 4224 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI