Car Set 3in1 (2bantal+2seat bealt+tempat tissue)

Rp 75.000,-
Packy Poda The Quality Car Mat (3pcs) Clear

Rp 350.000,-
Castrol GTX DIESEL 15W-40 Galon (1X4L)

Rp 223.200,-
Denso Wiper Blade FC12

Rp 80.000,-

Hyundai i-10

Sudah dibaca sebanyak 1424 Kali

Posted on

Berbekal dengan penampilan yang baru, Hyundai i10 bukan lagi mobil yang ditujukan hanya untuk di gunakan para wanita modern saja. Hyundai i10 terbaru ini lebih ditujukan pada eksekutif muda serta keluarga yang dinamis dengan mobilitas tinggi di perkotaan karna penampilan yang di miliki mobil tersebut terlihat menarik untuk digunakan oleh kaum muda. Apalagi,jika mengingat konsep city car yang diusungnya sehingga Hyundai i10 cukup ideal untuk digunakan baik dalam kondisi jalan macet sekalipun.

Eksterior
Hyundai i10 tampil dengan eksterior yang terlihat cukup atraktif dengan tampilan barunya. Desain lampu pada bagian depan mobil yang melebar, lampu kabut yang berbentuk trapesium, grille, bumper depan, dan lampu belakang menyiratkan kesan sporty pada hatchback 5 pintu besutan Hyundai ini.sehingga membuat mobil tersebut menjadi lebih menarik. Sebagai sebuah city car, dimensi bodinya juga terbilang kompak dari bagian eksterior maupun bagian interior.

Interior
Meskipun Hyundai i10 mungkin tampak kecil jika dilihat dari luar,namun kabin yang di miliki mobil tersebut terasa cukup nyaman. Hyundai i10 juga memberikan kenyamanan melalui bahan kulit 2 warna yang membalut kursi pada mobil tersebut. Di samping itu, kapasitas bagasi yang dimiliki mobil tersebut pun cukup besar,dan sanggup memuat 225 liter barang. Panel MID dengan desain unik dan head unit yang terintegrasi pada dashboard menambah kesan modern pada hatchback ini.

Mesin
Hyundai i10 hadir dengan menggunakan mesin 1.086 cc 12V SOHC dengan 4 silinder segaris. Dipadu dengan menggunakan sistem penggerak roda depan (FWD) serta transmisi manual 5 kecepatan atau otomatis 4 kecepatan,dan mampu memperoleh tenaga maksimum 64 PS pada kecepatan 5.500 rpm dan torsi yang dicapai maksimum 9,8 kgm pada 2.800 rpm.

Keselamatan
Untuk urusan keselamatan bagi pengemudi maupun penumpang Hyundai i10, mobil ini dibekali dengan menggunakan rem cakram berventilasi (depan), rem tromol(belakang), ABS, EBD, sabuk pengaman 3 sudut dan 2 sudut.(ry)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , , , , ,


DIBACA : 1425 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI