ACCELERA ACC PHI ACC PHI 255/30 ZR22 XL

Rp 1.947.600,-
KUMHO KU-19 KU-19 245/45 ZR 18

Rp 1.377.200,-
MULTI STRADA DESERT HAWK DESERT HAWK 265/35 R22 W DH UHP

Rp 1.984.500,-
MULTI STRADA ATR SPORT ATR SPORT 245/30 R20 W

Rp 1.871.100,-

Cara Tepat Memilih Mobil

Sudah dibaca sebanyak 4109 Kali

Posted on

Pada saat ini kebutuhan terhadap mobil tidak saja bergantung terhadap manfaatnya, namun juga pada gengsinya. Terkadang kita menentukan mempunyai sebuah mobil dilihat dari seberapa mahal harganya atau seberapa langka mobil tersebut di lingkungan tempat tinggal kita. sebenarnya sah – sah saja kita mempunyai mobil yang sesuai dengan keinginan kita.

 

Sebenarnya apa saja yang menjadi pertimbangan seseorang pada saat pertama kali ingin memiliki sebuah mobil? Jawaban dari pertanyaan ini pasti beragam, namun kita bisa menyimpulkan bahwa sebagian besar memiliki sebuah mobil dilihat dari fungsinya. Fungsi mobil sebagai sarana transportasi yang menjadi dasar kita mempunyai sebuah mobil.

Adabaiknya bila anda memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan bukan semata-mata disebabkan mobil tersebut telah menjadi keinginan kita sejak lama. Tentukan manfaat apa saja yang Anda inginkan dari mobil itu, serta cari jenis kendaraan yang paling memenuhi manfaat yang Anda inginkan tersebut.

Dengan hanya membatasi pilihan terhadap jenis mobil yang memang memenuhi kebutuhan Anda, maka Anda dapat lebih banyak menghemat waktu serta mencegah keluarnya lebih banyak uang untuk membeli mobil yang bisa jadi tidak memenuhi kebutuhan Anda.

Bila kita sudah menentukan jenis kendaraan yang ingin kita beli, seperti kita ingin membeli mobil sedan ataupun mobil keluarga dengan jumlah penumpang yang lebih banyak. Selanjutnya sebagai bahan pertimbangan ialah tahun produksi mobil tersebut. Usahakan memilih mobil dengan tahun produksi yang masih relatif muda jangan sampai melebihi sepuluh tahun, sebab bila melebihi sepuluh tahun umur mobil tersebut dipastikan telah banyak komponen yang harus diganti.

Selain dari pada tahun produksi mobil tersebut yang tidak kalah pentingnya ialah kapasitas kendaraan (cc) dari mobil pilihan kita tersebut. Bila kita termasuk yang masih berhitung mengenai biaya transportasi, sebaiknya pilihan kita jatuhkan terhadap mobil – mobil dengan kapasitas mesin dibawah 1500 cc. banyak opsi mobil di kelas tersebut baik yang sedan ataupun yang minibus.

Yang pasti mobil dengan kapasitas mesin dibawah 1500 cc akan mempunyai konsumsi bahan bakar yang lebih irit dibandingkan dengan cc yang lebih besar, selain itu pajak kendaraanpun juga lebih murah dibandingkan mobil ber cc besar.

(can75)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags:


DIBACA : 4110 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI