Continental CONTI COMFORT CONTACT 5 195/65 R15

Rp 813.200,-
MAXXIS MA-P1 MA-P1 205/65 R15

Rp 662.900,-
Continental CONTI CONTI PREMIUM CONTACT 2 215/60 R16

Rp 1.292.000,-
MAXXIS WALTZ MS300 205/65 R15 95V

Rp 930.400,-

Cara Menghilangkan Jamur pada Kaca Mobil

Sudah dibaca sebanyak 638 Kali

Posted on

Menghilangkan Jamur pada Kaca Mobil

menghilangkan jamur kaca mobil - kiosban.comKaca mobil merupakan salah bagian terpenting untuk selalu kita rawat. Karena dengan kaca yang bersih seorang pengemudi dapat melihat keluar dengan leluasa. Salah satu kendala yang sering didapat adalah keadaan dimana kaca mobil yang berjamur, sehingga menyebabkan kaca menjadi buram. Hal tersebut saat berdampak buruk saat kita mengendarai mobil kita pada malam hari. Jika Anda sudah mengalami hal ini adalah hanya bisa melakukan 2 hal, yaitu datang ke bengkel dan membersihkan jamur pada kaca mobil Anda atau Anda mencoba membersihkan sendiri jamur kaca mobil Anda di rumah. Jika Anda memilih opsi membersihkan jamur kaca mobil sendiri pertanyaan yang timbul dipikiran Anda adalah bagaimana cara menghilangkan jamur pada kaca mobil?

Menghilangkan Jamur pada Kaca Mobil

Cara menghilangkan jamur pada kaca mobil sebenarnya sangat mudah dan semua orang bisa melakukannya. Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan untuk mengusir jamur dari kaca mobil kesayangan Anda :

  • Menggunakan Minuman Bersoda

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah nama minuman bersoda. Minuman yang bisa Anda dapatkan di warung-warung ini selain bisa menyegarkan juga mempunyai manfaat lain yaitu menghilangkan jamur yang menempel pada kaca mobil Anda. Sebelum Anda menggunakan minuman bersoda ini langkah awal yang Anda lakukan adalah membersihkan kaca mobil Anda. Bedanya disini adalah Anda dilarang menggunakan air untuk membersihkan kaca mobil Anda, cukup hanya menggunakan lap kering dan bersih saja. Setelah itu ambillah lap kering yang lain dan basahi dengan minuman bersoda tersebut, kemudian gosokkan pada kaca mobil hingga jamur yang menempel benar-benar sudah hilang dari kaca mobil.

 

 

  • Menggunakan Air Tembakau

Cara ampuh yang kedua untuk menghilangkan jamur pada kaca mobil adalah dengan menggunakan air tembakau. Cara menghilangkan jamur pada kaca mobil ini dianggap efektif karena terbukti dapat menghilangkan jamur-jamur yang melekat pada kaca. Selain itu cara pengerjaannya juga sangat mudah, Anda cukup mengambil tembakau dan mencampurkannya ke dalam air. Jangan mencampur zat lain ke dalam campuran seperti deterjen atau shampoo karena itu akan mengurangi khasiat dari tembakau itu sendiri. Dan hal lain yang Anda perhatikan adalah Anda cukup menggunakan air dingin, dan perendaman tembakau cukup dilakukan 10 hingga 15 menit.

 

Siram kaca mobil Anda menggunakan air biasa, biarkan sebentar sampai kaca agak kering. Setelah itu dilanjutkan dengan menyiramkan air rendaman tembakau pada kaca mobil Anda. Gosok kaca Anda menggunakan busa atau kain yang halus, dan lakukan itu sampai berkali-kali sampai kaca Anda bebas dari yang namanya jamur. Setelah itu bilas kembali kaca Anda menggunakan air bersih, dan Anda akan mendapatkan kaca mobil Anda yang bersih dan bebas dari jamur.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , ,


DIBACA : 639 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI