GT S.G S.G 1100-20 18

Rp 5.682.000,-
Philips P21W 12V

Rp 30.000,-
Bridgestone Turanza AR-20 T 205/60R16

Rp 980.880,-
MULTI STRADA DESERT HAWK AT 31X10,5R15 MT 6PR LT 109Q

Rp 1.029.000,-

cara memasang cover brembo

Sudah dibaca sebanyak 2817 Kali

Posted on

Tampil cantik merupakan sesuatu yang di idam2 kan oleh semua orang. Hal ini tidak hanya mengenai dirinya sendiri keinginan tampil cantik ini pun mengalir terhadap benda – benda yang ia miliki, baik dari perangkat elektronik, properti, hingga terhadap kendaraan yang di miliki.

Kendaraan merupakan benda yang paling sering di percantik. Mempercantik kendaraan tentunya sangat luas dan terdapat bagian – bagian tertentu. Hal yang mungkin dapat anda lakukan untuk mempercantik mobil anda yakni salah satunya memasang cover rem brembo.

Dengan memasang cover brembo ini tentunya akan meningkatkan tampilan mobil anda khusus terhadap bagian ban pada mobil anda, berikut merupakan tips cara memasang cover brembo:

  • disini saya ingin membagikan pengalaman memasang cover brembo..
  • pada cover brembo terdapat 2 – 4 baut / pcs nya,tidak penting ada berapa baut di cover itu,yg terpenting adalah baut paling atas dan paling bawah ( atau baut paling kiri dan paling kanan )
  • ganti baut nya dengan yg ukuran dan bentuk yg sama tapi lebih panjang , kegunaannya untuk penahan breket
  • pasang breket pada baut tersebut dan kencangkan dengan mur ,lalu tekuk breketnya sesuaikan dengan bentuk brembo,tujuannya breket itu untuk di selipkan di belakang caliper rem aslinya yg ada baut nya ( kendurkan baut di belakang kaliper asli dan selipkan breket lalu kencangkan lagi bautnya
  • untuk menutupi terlihatnya lembengan breket kita pakai lapisan karet yg kabel yg bila di bakar bisa menciut mengikuti bentuk dr breket tersebut..
  • ada lagi cara yg ke 2
  • ini jauh lebih mudah…tempelkan double tape di cover brembo harus pake 3m agar kuat,dan di tengah2 cover nya di kasih sealer yg banyak
  • tujuannya : sealer itu agar ada 2 perekat ( double tape dan sealer ) biar ga jatuh dr caliper rem
  • karena bila sealernya sudah kering ,maka justru sealer itu yg bikin brembonya kuat menempel

Namun terdapat kelemahannya jika belum kering mungkin saja jatuh duluan. Maka setelah di pasang tunggu terlebih dahulu berkisar 2-3 jam atau dapat juga bila memasang sendiri di rumah  pada malam hari saja sehingga besok pagi sudah kering…

(can39)

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags:


DIBACA : 2818 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI