Philips PY21W 12V

Rp 25.000,-
Tokico B3272 B3272 Front LH Toyota New Altis 09-ON

Rp 500.000,-
Primo Slicker 300 ml

Rp 83.000,-
Bridgestone DUELER D674 OWT M/T 245/70 R16 8PR

Rp 1.161.300,-

Bahaya dari Shockbreaker yang Telah Mati

Sudah dibaca sebanyak 4759 Kali

Posted on

Apakah anda pernah mengalami mengendarai mobil yang ternyata  Shockbreakernya telah mati? Emm anda tak perlu takut ataupun ingin terburu-buru untuk mengantinya dengan yang baru. Anda hanya perlu membawanya ke bengkel rekondisi, dan shockbreaker pun bisa kembali berfungsi seperti semula, dan anda pun tidak perlu menghabiskan banyak uang.

Beberapa penyebab yang membuat shockbreaker pada mobil cepat mati atau rusak. Pertama karena kondisi aus akibat pemakian yang memang sudah terlalu lama dan melebihi batas waktu penggunaan dari shockbreaker tersebut. Kedua bisa jadi lantaran karena anda terlalu sering melalui jalanan yang rusak atau membawa muatan yang melebihi kepasitas(kelebihan beban).

Oleh karena itu bagi para pemakai dan pemilik kendaraan, alangkah baiknya jika anda mengontrol kondisi shockbreaker pada mobil anda. Dan apabilah anda melalui jalanan yang berbatu ataupu berlubang, sebaiknya jangan mengendarai mobil dengan kecepan tinggi, kemudikan mobil dengan dengan santai saja.

Ditemui Pos Kota di beng-kelnya Mekar Sari Motor di kawasan Jl. DI Panjaitan No. 20 Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, HM. Purwanto kerap dida-tangi pelanggan yang sering mengeluh kondisi shockbreaker mobilnya sudah mati atau rusak.

TANDA-TANDA DARI SHOCKBREAKER YANG TELAH MATI

Saya yakin bahwa  anda  tidak ingi mengalami gangguan pada saat anda sedang berkendaraan. Karena apabila shockbreker mobil anda telah mati hal trsebut dapat menggau kenyaman anda dalam berkendaraan.

Dan tauhkah anda bahwa, dari sekian kebanyakan kecelakaan mobil, berdasarkan hasil penelitian yang di lakukan oleh pihak kepolisian, banyak kecelakaan bermobil yang disebabkan oleh kondisi shockbreaker yang sudah matot(mati total).  Jika shockbreaker telah mati, akan menimbulkan bemaca-macam tanda seperti ban mobil pada benjol. Dan yang lebih membahayakan lagi, pada saat mobil sedang  berjalan, mobil bisa oleng. Sehingga dapat mempengaruhi kenyaman dalam mengendarai mobil anda. Namun bukan hanya itu saja hal ini juga akan beresiko besar terhadap keselamatan seluruh penumpang yang ada di dalam mobil Anda.  termasuk jiwa Anda sendiri!

Maka dari itu jika anda ingin shockbreake anda tetap berfungsi dengan baik. Guanakan mobil dengan benar dan jangan lupa untuk memeriksakan kondisi shockbreaker mobil anda  setiap 6 bulan sekali.(alx.13)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DIBACA : 4760 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI