GS Astra Premium N 50 Z 12V 60AH

Rp 777.100,-
Yuasa Konvensional 80 D 26 L 12V 65AH

Rp 942.645,-
GS Astra Hybrid NS 60 L 12V 45AH

Rp 657.400,-
Accu GS MF N50 z

Rp 858.000,-

Atasi Embun Kaca Dikala Hujan

Sudah dibaca sebanyak 418 Kali

Posted on

Pada mobil yang dilengkapi pendingin ruangan (AC), embun yang kerap kali mengganggu pandangan kaca bagian dalam memang gampang diusir. Tinggal operasikan saja sistem AC-nya, kemudian semua kabut pun bakal hilang seketika.

Walaupun demikian,  dikala sistem AC itu tidak bekerja normal, memang sedikit repot. Mengusap-usap kaca bagian dalam dengan lap kanebo basah, memang bisa membantu mengusir penghalang pandangan itu. Namun demikian, cara ini juga agak repot juga.

Walaupun demikian, Anda tak harus gusar dulu. Ternyata, sampo rambut dapat digunakan juga dalam menghardik embun penghalang pandangan ini. Caranya, oleskan sedikit sampo di bagian dalam kaca mobil Anda secara merata, tetapi tipis-tipis saja.

Cara tersebut pastinya mampu membuat kaca depan mobil Anda jernih serta tidak perlu dilap lagi berulang kali. Lantaran itu, tak ada salahnya jika Anda selalu menyiapkan sebotol kecil sampo di bagain dalam mobil ketika berkendara di musim hujan atau pergi ke luar kota.

Berbeda halnya jika penghapus kaca depan ogah dioperasikan. Untuk urusan yang satu ini, Anda bisa memanfaatkan tembakau rokok kretek atau tembakau jenis lainnya. Caranya, oleskan tembakau ini di bagian luar kaca depan. Memang sedikit terlihat aneh, namun demikian kemujarabannya telah teruji.

(can81)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags:


DIBACA : 419 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI