Bridgestone Dueler LVRS(4 x4) D674 OWT M/T 27X8.50 R14 6PR

Rp 954.080,-
Bridgestone Dueler LVRS(4 x4) D674 OWT M/T 225/75 R15 8PR

Rp 961.450,-
Bridgestone Dueler LVRS(4 x4) D674 OWT M/T 285/75 R16 8PR

Rp 1.493.430,-
Tokico B3271 B3271 Front RH Toyota New Altis 09-ON

Rp 500.000,-

Artikel Review Mobil | Keunggulan Suzuki APV

Sudah dibaca sebanyak 4068 Kali

Posted on

Artikel Review Mobil | Keunggulan Suzuki APV

Artikel Review Mobil | Untuk Memenuhi kebutuhan mobil keluarga yang membutuhkan fleksibilitas yang tinggi dengan kabin penumpang yang sangat lega yang dimiliki mobil APV tersebut, Suzuki menghadirkan APV Arena sebagai mobil keluarga. Tidak hanya menjadi penyempurnaan dari varian sebelumnya, Arena ditujukan sebagai MPV andal di segala situasi yang praktis dan bernuansa mewah dan memberikan kenyamanan saat mengendari mobil tersebut.

Desain panel instrumen yang efektif serta fitur-fitur “pilot” yang lengkap pada mobil tersebut membuat APV Arena terasa nyaman dan mudah dikemudikan. Apalagi,jika semua material terbuat dari bahan-bahan berkualitas sehingga tercipta nuansa mewah dan berkelas.
Point of value sebuah MPV terletak pada bagian interior mobil tersebut. Kabin penumpang wajib memiliki kelegaan dan keleluasaan dalam pengaturan ruang,telah menjadi rumus baku, faktor ini selalu mendominasi pada bagian interior MPV. Kedua faktor tadi, disajikan sempurna oleh APV Arena.

Artikel Review Mobil | Keunggulan Suzuki APV

Di kabin depan, baik pengemudi dan penumpang dapat mengatur posisi duduk ideal dengan fitur reclining dan sliding pada kedua joknya. Masuk ke kabin belakang mobil tersebut, APV Arena dilengkapi dengan pintu yang lebar untuk mempermudah akses ke kursi baris tengah dan belakang. Selain itu, tersedia pijakan kaki yang menyatu dengan bodi untuk mempermudah akses setiap penumpang untuk keluar masuk mobil tersebut.

Unsur kenyamanan lain yang dimilikinmobil tersebut diwujudkan lewat pemakaian per keong pada suspensi belakang yang tidak ditemui pada APV non-Arena. Untuk memberikan pilihan pada konsumennya, APV Arena SGX Luxury pun dirilis.
Meski masih menggunakan mesin yang sama, G15A, 4 silinder, 1,5 liter, 16 katup,namun terdapat perbedaan pada sektor eksterior dan interior mobil tersbut. Pada bagian eksterior mobil tersebut nampak pada gril, lampu, bemper, spoiler, dan untuk side skirt terdapat garnish.

Sementara, untuk bagian interior mobil tersebut terdapat sentuhan kemewahan pada panel instrumen berupa head unit Double DIN dan pada mobil tersebut terdapat AC double blower. Selain itu,pada bagian kursi baris kedua menganut captain seat yang dilengkapi dengan arm rest, sliding dan reclining maupun folding.

Dibanding MPV sejenis yang sekelas mobil tersebut, keunggulan APV terletak pada keandalan sektor mekanikal yang selama ini menjadi nilai jual Suzuki. Ambil contoh mesin G15A yang digunakan APV. Memang, dari segi efisiensi, mesin G15A kurang ekonomis karena masih mengandalkan beberapa teknologi era lama dan tetap memiliki kwalitas yang tinggi. Namun dalam pemakaian jangka panjang, ketahanan mesin G15A yang digunakan mobil tersebut mampu mengalahkan mesin-mesin milik para competitor.

Artikel Review Mobil | Keunggulan Suzuki APV

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,


DIBACA : 4069 Kali

Filter Item

Best Deal

INFO PROMOSI