Bridgestone Dueler D-400 T 255/50 R19

Rp 3.875.000,-
KUMHO KU-31 KU-31 235/45 ZR 18

Rp 1.298.900,-
KUMHO KU-19 KU-19 225/35 zR 20

Rp 1.900.000,-
KUMHO KU-25 KU-25 205/45 HR 17

Rp 748.600,-

Artikel Mobil | Tips Simple Menghilangkan Jamur di Kaca Mobil

Sudah dibaca sebanyak 1076 Kali

Posted on

Artikel Mobil | Tips Simple Menghilangkan Jamur di Kaca Mobil

Artikel Mobil | DiEra serba sibuk seperti sekarang ini, mungkin sebagian anda tidak sempat merawat kaca mobil anda sehingga kaca mobil kesayangan anda menjadi buram karena jamur dan berbagai kotoran, nah, jika sudah demikian pasti akan mengganggu keindahan dari kendaraan anda tersebut. dizaman serba praktis dan cepat seperti ini, setiap orang pasti menginginkan kemudahan-kemudahan dalam hidupnya, termasuk dalam merawat kaca kendaraannya, berikut ini akan disajikan tips simple untuk membersihkan kaca mobil yang berjamur.
 

 
Anda dapat membawa mobil kesayangan anda ke salon mobil, jika anda memang mengalokasikan dana khusus perawatan kendaraan anda. Memang biayanya agak mahal, Namun tak usah khawatir. Bila tidak sempat ke salon mobil atau anda ingin menghemat biaya, Anda bisa membersihkan jamur dan noda di kaca mobil anda.
 

Artikel Mobil | Tips Simple Menghilangkan Jamur di Kaca Mobil

 
Caranya pun cukup mudah dan bahan serta alat yang dibutuhkan juga sederhana dan mudah ditemukan disekitar kita. Salah satunya dengan menggunakan minuman bersoda.  Mungkin anda sering  mengkonsumsi minuman soda. Untuk membersihkan jamur di kaca yang membandel kita membutuhkan minuman soda, ingat hanya minuman soda saja, sebelum membersihkan jamur atau noda, anda harus membersihkan dahulu kaca mobil yang berjamur atau bernoda tersebut dapat menggunakan lap. Tetapi ingat, jangan diguyur air, ini dimaksudkan agar unsur kimia yang ada di minuman soda itu tidak bersenyawa dengan air. Jika  kaca telah dibersihkan, proses pembersihan bisa dimulai.
 
Dengan cara, ambil lap bersih yang kering lalu basahi dengan cairan atau minuman soda itu dan gosok-gosoklah.  Cobalah ulangi cara itu beberapa kali hingga noda atau jamur hilang. Sangat simple bukan?.
 
Selanjutnya, ada cara lain yang cukup ampuh untuk menghilangkan noda atau jamur di kaca adalah dengan menggunakan air tembakau. Anda cukup mengambil segenggam tembakau kering lalu rendah dalam segayung air bersih.
 
Anda harus pastikan air tidak bercampur dengan sabun atau detergen dan berbagai zat lain. Pakailah air dingin yang belum direbus. Kemudian rendam tembakau selama 10 hingga 15 menit. Sambil menunggu rendaman tembakau, sebaiknya bersihkan kaca mobil yang akan dibersihkan.
 
Gunakan air bersih dingin. Anda harus pastikan air yang digunakan tidak bercampur sabun, detergen, atau zat lain. Setelah kaca disiram air dan cukup kering, lalu siram dengan menggunakan air rendaman tembakau, gosok-gosoklah dengan busa yang kering dan bersih. Ulangi hingga jamur kaca hilang,lalu tinggal bilas kaca tersebut dengan air bersih. (aar4)
 

Artikel Mobil | Tips Simple Menghilangkan Jamur di Kaca Mobil

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,


DIBACA : 1077 Kali

Filter Item

Promo Keren

KIOSBAN

SURVEY MEMBUKTIKAN
KAMI YANG PALING MURAH
HOT
DEALS

DAFTAR DI KIOSBAN.COM SEKARANG , DAN DAPATKAN INFORMASI DAN HAL MENARIK LAINNYA
Artikel
Promo
Bursa
Anda bisa mendapatkan Artikel Tips & Trik, Info Promo terbaru, Subscribe sekarang secara GRATIS.

INFO PROMOSI